Wiko Ridge 4G

Wiko Ridge 4G smartphone terbaru dari Vendor yang berbasis di Prancis Wiko akan segera merilis ponsel pintar terbarunya ini dalam waktu dekat. Meski kurang begitu familiar di Asia ternyata ponsel pintar besutan Wiko sangat sukses di negaranya. Wiko mampu membukukan penjualan ponsel pintar tertinggi kedua di Prancis. Wiko hanya kalah dari raksasa teknologi asal Korea selatan, Samsung.

Wiko Ridge 4G adalah smartphone terbaru Wiko yang mengusung layar berukuran 5 inchi. Layarnya sudah menggunakan teknologi IPS dengan resolusi full HD. Pengguna juga tidak perlu takut layar ponselnya ini tergores karena sudah dilengkapi dengan perlindungan dari Gorilla Glass 3 buatan corning. Kerapatan piksel yang dihasilkan adalah 295 piksel per inchi.

Dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor Quad Core snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 ghz. Sebagai pendongkrak kinerjanya ditambahkan RAM sebesar 2 GB.

Media penyimpanan internalnya juga cukup besar yakni 16 GB. Pengguna dapat menambahkan kapsitasnya dengan menggunakan micro sd hingga 64 GB. Wiko ridge 4G akan dijalankan dengan system operasi android Kit Kat 4.4.

Untuk urusan fotografi, wiko ridge 4G sudah dibekali dengan kamera yang cukup berkualitas. Wiko Ridge 4G dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel. Kameranya juga sudah dilengkapi LED flash yang membuat kualitas foto tetap baik meskipun dalam ruangan yang kurang terang. Untuk keperluan selfie pengguna juga tak perlu khawatir karena ponsel Wiko ini sudah dilengkapi kamera selfie 5 megapiksel yang tentunya sudah mampu menghasilkan foto yang cukup jelas.

Wiko Ridge 4G dilengkapi dengan baterai berjenis Li-Po berkapasitas 2.400mAh yang diklaim akan memiliki waktu bicara hingga 17 jam.

Lalu apakah ponsel ini juga akan dijual di Indonesia seperti pendahulunya Wiko getaway? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pabrikan Wiko telah menjual ponsel pintar untuk pertama kalinya di Indonesia. Ponsel tersebut adalah Wiko Getaway yang sudah mulai dapat dibeli melalui situs Lazada. Jika pada penjualan perdananya tersebut ponsel besutan wiko mendapat respon positif dari konsumen, bukan tidak mungkin jika Wiko ridge 4G juga akan dijual di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY