Microsoft Lumia 1330 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Microsoft Lumia 1330 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

855
0
SHARE
Microsoft Lumia 1330

Microsoft Lumia 1330

Microsoft Lumia 1330 tak lama lagi sepertinya akan hadir di pasar lokal Indonesia. Kabar ini muncul setelah adanya teaser yang menunjukkan gambar Ponsel pintar layar lebar yang diposting di laman Facebook Microsoft. Teaser itu menunjukkan gambar Lumia 1330 yang akan segera masuk ke pasar tanah air.

Ponsel Microsoft Lumia 1330 ini adalah sebuah ponsel yang dibuat dengan layar besar yang juga biasa disebut phablet. Ukuran layarnya adalah 5,7 inchi dimana resolusinya adalah 1280x 720 piksel. Kerapatan layar yang mampu dihasilkan adalah 258 piksel per inchi.

Ponsel baru Microsoft ini akan dipersenjatai dengan prosesor quad core snapdragon 400 besutan Qualcomm. Untuk chip grafisnya ponsel ini menggunakan GPU adreno 305. Untuk pendongkrak kinerjanya Microsoft menambahkan RAM dengan kapasitas 1 GB pada Lumia 1330 ini.

Memori internalnya berkapasitas cukup besar yakni 32 GB yang bisa diekspansi dengan menggunakan micro sd.

Microsoft Lumia 1330 juga dibekali kamera beresolusi tinggi. Kamera belakangnya menggunakan sensor dengan resolusi 14 megapiksel yang juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan teknologi pureview. Kamera depannya juga dibekali dengan resolusi yang cukup mumpuni yaitu 5 megapiksel. Tawaran kamera beresolusi tinggi ini tidaklah mengherankan karena ponsel ini memang dirancang untuk segmen kelas menengah. Pengguna juga dapat merekam video dengan resolusi 1080p dengan menggunakan kamera ponsel Microsoft Lumia 1330 ini.

Ponsel Microsoft Lumia 1330 akan hadir dalam dua varian yaitu single sim dan dual sim. Belum ada informasi versi manakah yang akan dijual di Indonesia nantinya. Ponsel ini tampaknya akan diumumkan pada gelaran Mobile world Congress 2015 di Barcelona. Di gelaran tersebut kemungkinan Microsoft akan mengumumkan wilayah pemasaran dan harga jual Lumia 1330 di pasaran. Semoga saja ponsel yang dirancang untuk kelas menengah ini tidak akan dijual dengan harga yang terlalu tinggi. Tentu sudah banyak yang penasaran kapan pastinya ponsel ini akan mulai dijual di Indonesia dan juga berapa harganya. Jadi tunggu update informasi selanjutnya ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY