HTC Butterfly 3

HTC Butterfly 3 diperkirakan akan ikut diperkenalkan pada gelaran Mobile world Congress (MWC) 2015 yang diadakan pada Maret mendatang. Sebuah bocoran mengenai smartphone terbaru HTC kembali menyeruak. Kali ini yang banyak diperbincangkan adalah mengenai teknologi yang digunakan pada layar.

HTC Butterfly 3 disebut-sebut akan dibekali dengan layar berukuran besar dan beresolusi tinggi. Layar ponsel ini akan dibuat dengan ukuran 5,2 inci dengan resolusi WQHD 1440×2560 piksel. Dengan resolusi yang sangat tinggi tersebut, layar HTC Butterfly 3 dapat menghasilkan kerapatan hingga 565 piksel per inchi. Ini artinya ponsel pintar baru dari HTC ini akan menyajikan kualitas tampilan yang sangat tajam dan jelas.

Kualitas layar yang sangat tajam ini kemungkinan akan menjadi point utama yang paling ditonjolkan pada HTC Butterfly 3. Saat ini masih sangat sedikit ponsel pintar yang memiliki layar dengan kerapatan piksel seperti yang dihasilkan layar HTC butterfly 3. Beberapa diantaranya adalah ponsel pintar besutan vendor Tiongkok , Meizu MX4 Pro dan Samsung Galaxy s5 LTE-A .

Jika HTC butterfly 3 ini benar-benar akan dirilis pada Maret nanti, kemungkinan ponsel ini akan menemani produk baru lainnya HTC One M9 yang merupakan produk andalan dari HTC di tahun 2015 ini. Meski menjadi produk andalan, HTC One M9 masih menggunakan layar full HD, setingkat dibawah layar HTC Butterfly 3. Namun kabar mengenai layar HTC butterfly 3 dengan resolusi WQHD ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

HTC Butterfly 3 sendiri merupakan generasi penerus dari HTC butterfly 2 yang telah dirilis tahun lalu. Lalu seperti apakah spesifikasi HTC Butterfly 3 ini?. Sejauh ini bocoran yang beredar baru mengenai layar yang digunakan. Belum ada bocoran mengenai prosesor maupun resolusi kamera yang akan digunakan pada HTC butterfly 3 ini. Mungkin tak lama lagi pihak HTC akan memberikan informasi resmi mengenai spesifikasi HTC Butterfly 3 secara detail berikut harga yang akan ditawarkan nantinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY