Apple Siapkan 6 juta Unit Apple Watch Untuk Peluncuran April Mendatang

Apple Siapkan 6 juta Unit Apple Watch Untuk Peluncuran April Mendatang

761
0
SHARE
Apple Watch

Apple Watch

Apple Watch, jam tangan pintar besutan Apple diprediksi akan meraih kesuksesan dalam hal penjualan. Meski belum resmi dijual ke konsumen, Jam tangan pintar andalan Apple ini memang sudah menarik perhatian banyak kalangan sejak banyak rumor beredar di dunia maya. Banyak konsumen yang mulai penasaran dengan jam tangan pintar basutan Apple ini yang sudah dapat dibeli pada bulan April mendatang.

Saat ini sudah ada beberapa jam tangan pintar dari vendor lain yang sudah dilepas ke pasaran. Namun Apple Watch masih saja menjadi jam tangan pintar yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2015 ini.

Melihat rasa ingin tahu public yang luar biasa ini, tampaknya Apple cukup optimis jam tangan pintar yang dikembangkannya ini akan terjual dalam jumlah yang banyak. Untuk mengantisipasi banyaknya permintaan konsumen terhadap produk ini, kabarnya Apple tengah memerintahkan kepada beberapa suppliernya di Asia supaya mereka memproduksi Apple Watch dalam jumlah besar.

Bahkan situs Wall Street memberitakan jika Apple sudah siap memproduksi 5 hingga 6 juta unit Apple Watch untuk diluncurkan pada bulan April nanti di kawasan Amerika Serikat. Kabar tersebut didapat dari seorang narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Kabarnya Apple Watch model sport akan disiapkan dengan jumlah unit yang lebih banyak, yaitu setengah dari total produksi secara keseluruhan. Sementara untuk edisi Apple Watch yang dilapisi emas 18 karat hanya akan diproduksi dalam jumlah sedikit pada kuartal pertama tahun 2015 ini. Apple Watch berlapis emas ini merupakan versi high end yang tentunya akan dijual dengan bandrol harga yang lebih mahal. Rencananya produksi Apple Watch versi high end tersebut akan ditingkatkan produksinya hingga 1 juta unit per bulannya pada kuartal kedua.

Pihak Apple memang sengaja menyiapkan unit Apple Watch dalam jumlah yang cukup banyak untuk berjaga-jaga jika permintaan konsumen terus meningkat. Meskipun selalu dibandrol dengan harga mahal, produk besutan Apple memang cukup banyak diburu konsumen. Bukan tidak mungkin jika Apple Watch akan mendulang kesuksesan layaknya iPhone.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY