Handphone HTC Android
Handphone HTC Android

Lintasnews.com – Di era modern seperti sekarang ini handphone berbasis android makin populer saja dikalangan masyarakat yang sering menggunakan internet. Akan tetapi karena sejumlah produk iPhone dari apple ini menjadikan kegemaran orang pudar menggunakan android. Ini tak lain karena walaupun harga dari iphone apple ini dibandrol dengan harga yang fantastis kualitas desain yang ditawarkan cukup detail, terlebih material yang digunakan memiliki kualitas yang tinggi. Namun kini, Handphone HTC Android merilis keluaran terbarunya yang tidak kalah dengan merek apple.

Desain dan material HTC ini juga memiliki kualitas tinggi seperti yang dimiliki oleh apple. Handphone GTC ini juga menggunakan basis android. Desainnya cukup tipis, detail bodynya indah serta mateial berkualitas juga tercermin dari handphone HTC Android ini. Layar yang digunakan juga cukup besar, yakni 4.7 inci dan memiliki resolusi 1080p. Hal ini akan menjadikan htc terlihat tidak buram jika dilihat dari manapun. Nah, penasaran dengan serinya bukan? Hp android tersebut diberikan nama HTC One yang sering disebut pula dengan HTC M7.

Konektivitas yang digunakan oleh handphone htc android ini adalah 4G LTE sehingga cukup cepat koneksinya. Bukan hanya sampai disitu saja, karena GTC One ini juga dilengkapi dengan IR emitter yang sekaligus berfungsi sebagai remote untuk tv dan sebagainya. Kamera yang digunakan HTC one ini adalah kamera ultrapiksel sehingga dapat menyerap cahaya dan lebih terang hingg 3 kali dibandingkan dengan kamera 8 MP. Prosesor yang digunakan bukan dual core lagi, namun quad core dan memiliki Audio BoomSound yang cukup berkelas.

Itulah sejumlah kelebihan dari HTC one yang digadang-gadang mampu menyaingi kebeadaan merek-merek lainnya. Namun demikian, handphone htc android ini agak sulit digenggam terlebih untuk wanita yang memiliki jenis tangan yang mungil karena layar dari htc one ini cukup lebar. Selain sulit digenggam tentunya juga sulit untuk dikantongi sehingga harus kurang praktis jika harus dibawa kemana-mana karena harus masuk ke dalam tas atau ditenteng saja.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY