Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot salah satu smarphone terbaru pabrikan asal negeri Tiongkok Lenovo yang kabarnya akan mengutamakan fitur multimedia sebagai andalannya. Dilihat dari namanya tentu sudah banyak yang memprediksi jika ponsel ini akan menonjolkan sisi multimedia khususnya di bidang fotografi. Smartphone baru Lenovo ini memang disebut-sebut akan mengahasilkan kualitas foto yang istimewa. Saat ini memang cukup banyak ponsel pintar yang dilengkapi kamera beresolusi tinggi dengan fitur penunjang yang cukup lengkap layaknya kamera digital.

Situs Phonearena mengungkapkan jika Lenovo Vibe Shot akan dibekali dengan kamera beresolusi 16 megapiksel. Beberapa fitur yang menunjang aktifitas fotografi juga akan disematkan pada kamera ponsel Vibe shot ini. Fitur tersebut antara lain triple LED flash, back side illumination (BSI), dan image stabilization optic.

Dengan adanya fitur BSI jumlah warna yang dihasilkan pada foto akan lebih optimal. Dengan begitu kualitas gambar yang dihasilkan akan lebih baik.

Smartphone Lenovo Vibe Shot ini rencananya akan didesain dengan ukuran layar 5 inchi yang sudah memiliki resolusi full HD 1080p. Bodinya terbuat dari material metal yang disebut-sebut lebih kuat dibandingkan pendahulunya, Vibe Z.

Prosesor Octa core besutan Qualcomm akan digunakan pada smartphone ini. Kinerjanya akan lebih mantap dengan adanya dukungan RAM yang cukup besar yaitu 3GB. Sementara untuk memori internalnya disediakan kapasitas sebesar 32 GB. Dengan kapasitas memori yang besar, pengguna akan dapat menyimpan banyak foto di ponsel pintarnya ini.

Untuk system operasinya, kabarnya Lenovo Vibe Shot sudah akan menggunakan Andoid Lollipop 5.0.

Smartphone Lenovo yang mengandalkan kemampuan kameranya ini kabarnya akan diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress 2015 yang akan diadakan di Barcelona pada Maret nanti. Pada gelaran itu juga kemungkinan pihak Lenovo akan memberikan informasi mengenai wilayah pemasaran dan harga Lenovo Vibe Z. Ditilik dari spesifikasinya, tampaknya ponsel terbaru Lenovo ini akan dijual dengan harga yang cukup tinggi dan menyasar segmen kawula muda yang hobi fotografi. Semoga saja harga yang dibandrol senading dengan kualitas yang ditawarkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY