Android One Lollipop 5.1 Hadir di Filipina Bersama MyPhone dan Cherry Mobile

Android One Lollipop 5.1 Hadir di Filipina Bersama MyPhone dan Cherry Mobile

1006
0
SHARE
Android One Lollipop 5.1

Android One Lollipop 5.1

Android One terus memperluas pasarnya. Setelah dijual di India dan Indonesia, kini giliran Filipina yang akan menjadi target pasar ponsel Android One. Program ponsel murah android One memang ditujukan untuk Negara-negara berkembang. Di Filipina, ponsel pinta yang dimonitori langsung oleh google ini mulai dijual pada selasa, 17 Februari kemarin.

Jika di Indonesia Google bekerjasama dengan Nexian, Evercoss, dan Mito, maka di negara filipina Google bekerjasama dengan Cherry Mobile dan MyPhone. Konsumen di Filipina patut merasa senang karena ponsel android One yang dijual di negaranya juga sudah menggunakan Android Versi terbaru Lollipop 5.1 yang pertama kali digunakan di Indonesia pada ponsel Mito Impact A10, Nexian Journey One, dan Evercoss One X. Filipina menjadi Negara kedua yang telah dapat menggunakan system operasi Andrid Lollipop 5.1.

Sistem operasi terbaru ini memang cukup menarik minat banyak kalangan karena diklaim lebih stabil dan memiliki manajemen yang lebih baik pada segi baterai, RAM, dan fitur lainnya.

Untuk masalah spesifikasi, ponsel android one yang dijual di Filipina tentunya tidak jauh berbeda dengan yang dijual di India maupun di Indonesia. Pasalnya memang sudah ada aturan baku yang diberlalukan Google bagi para vendor yang memproduksi ponsel android One.

Kedua ponsel baik dari MyPhone maupun Cherry Mobile sama –sama menggunakan prosesor quadcore berkecepatan 1,3 ghz dengan chipset Mediatek. Yang membedakan keduanya adalah kapasitas memori ternal yang digunakan. Ponsel android one milik MyPhone dibuat dengan kapasitas 4 GB, sedangkan ponsel Android One milik CherryMobile dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB.

Di Indonesia penjulan ponsel murah android one terbilang sangat sukses. Harganya yang murah dengan banyaknya tawaran menarik dari Google membuat banyak orang kepincut untuk segera membelinya. Untuk harga ponsel android One di Filipina kami belum mendapatkan informasi pastinya. Namun pastinya harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan harga jual di Indonesia. Akankah penjualan ponsel Android One di Filipina bisa sesukses penjualan di Indonesia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY