Wiko Getaway Sudah Siap Dipesan, Berikut Ini Spesifikasinya

Wiko Getaway Sudah Siap Dipesan, Berikut Ini Spesifikasinya

756
0
SHARE
wiko getaway

wiko getaway

Wiko Getaway salah satu smartphone baru akan segera ikut bersaing di pasar ponsel pintar tanah air. Kali ini adalah Vendor asal Prancis, Wiko, yang tertarik untuk ikut menjajakan ponsel pintarnya di Indonesia. Ponsel pintar Wiko ini memang beberapa waktu lalu dikabarkan akan segera hadir di Indonesia. Dan kini ponsel pintar besutan vendor Prancis itu sudah dapat dibeli dengan system pre order melalui situs Lazada.

Tampaknya pihak Wiko telah lama melakukan riset di Indonesia sehingga memilih Lazada sebagai mitra pemasaran ponsel pintar besutannya. Lazada memang sering digandeng oleh banyak vendor untuk menjual produk smartphone mereka dengan system pre order. Penjualannya pun rata-rata sangat sukses sehingga tingkat kepercaan konsumen terhadap situs tersebut semakin meningkat. Karenanya tidaklah mengherankan jika akhirnya wiko memilih untuk bekerjasama dengan Lazada.

Wiko hadir dengan sebuah ponsel pintar yang dinamakan Wiko Getaway. Sebagai pendatang baru Wiko menjual smartphone besutannya ini dengan harga 1,7 jutaan. Dengan harga pre order tersebut pembeli juga akan mendapatkan bonus Powerbank. Lalu seperti apakah spesifikasi Wiko Getaway ini? Pasti banyak yang penasaran karena ini adalah brand baru yang tentunya belum familiar di kalangan konsumen di Indonesia.

Secara desain, ponsel wiko Getaway tampak sangat memukau dengan bezl tipis dan bodi yang dibalut bahan aluminium. Ponsel ini juga tampak ramping dengan ketebalan yang hanya 7,2 mm.

Ukuran layarnya juga cukup lega yaitu 5 inchi. Layarnya sudah memiliki resolusi HD. Yang lebih menarik lagi, layar ponsel Wiko Getaway dilindungi Gorilla Glass yang akan membuat layarnya aman dari goresan.

Dapur pacu wiko Getawai dipersenjatai dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 ghz. Untuk mendongkrak kinerjanya ponsel ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB. Ponsel Wiko Getaway sudah dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar yakni 16 GB.

Dengan harga hanya 1,7 jutaan ternyata Wiko Getaway menwarkan kamera yang beresolusi cukup tinggi. Pengguna bisa mengambil foto selfie dengan jelas karena kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel. Sementara Kamera belakangnya memiliki resolusi 16 megapiksel, lebih tinggi dari ponsel sekelasnya yang rata-rata dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel.

Sayangnya, ponsel Wiko getaway ini masih menggunakan Android Kit Kat 4.4 sebagai system operasinya.

Dengan spesifikasi seperti yang disebutkan di atas, Wiko Getaway tampaknya akan cukup banyak diminati oleh konsumen. Jika anda tertarik untuk membelinya, buruan ikut pre order di situs Lazada.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY