Samsung Galaxy Grand Star 3

Setelah tahun lalu beredar beberapa rumor mengenai Samsung Galaxy Grand Star 3, kini Samsung dikabarkan telah meresmikan ponsel pintar yang menyasar kalangan menengah itu. Kabar tersebut  dilansir dari laman phonearena yang mendapatkan gambar teaser dari Samsung India yang disebut-sebut terlihat seperti Samsung Galaxy Grand Star 3 yang rumornya mulai menyeruak pada bulan Desember tahun lalu.

Gambar yang dikirimkan tersebut sangat mendekati dengan desain Grand 3 dimana terdapat tombol power terletak disamping, kamera depan, serta adanya speaker grill.

Samsung Galaxy Grand Star 3 disebut-sebut sebagai penerus Samsung Galaxy Grand 2 ini dikabarkan akan tampil dengan layar berukuran  5,5 inci yang resolusinya 720 x 1280 piksel. Desainnya juga lebih tipis jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Namun belum ada informasi detail mengenai berapa ketebalan perangat terbaru Samsung ini.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy Grand Star 3 akan dipersenjatai dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 410 yang ditunjang dengan RAM 1,5 GB.

Samsung Galaxy Grand Star 3 dikabarkan juga membawa dukungan dari dapur pacu prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 410, serta memori RAM kapasitas 1,5GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB.

Adapun untuk system operasinya, Samsung Galaxy Grand Star 3 belum dipastikan apakah akan menggunakan Androit Kit Kat ataukah menggunakan seri terbaru Android Lollipop. Tentunya banyak konsumen yang mengharapkan bahwa ponsel pintar ini akan menggunakan versi terbaru android yang sudah diaplikasikan pada beberapa ponsel keluaran terbaru.

Pada sisi kamera, resolusi yang ditawarkan cukup istimewa. Kamera belakang akan dilengkapi dengan sensor beresolusi  13 megapiksel. Sementara kamera depannya beresolusi 5 megapiksel. Tentunya ini sudah sangat mumpuni bagi para pengguna yang hobi fotografi. Kameranya juga sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Menurit kabar yang beredar, ponsel pintar Samsung Galaxy Grand Star 3 ini terlebih dahulu akan dirilis di Negara India. Tentunya banyak yang penasaran apakah ponsel pintar ini juga akan mengikuti kesuksesan pendahulunya. Galaxy Grand 2 merupakan salah satu produk ponsel pintar best seller pada tahun 2014 lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY