Lenovo Rilis Android Lollipp

Android Lollipop tampaknya cukup menarik minat banyak vendor untuk menjadikannya sebagai system operasi ponsel android besutannya. Tidak hanya smartphone baru saja yang akan dibekali dengan system operasi Android Lollipop. Pengguna ponsel pintar seri yang lama pun sebagian sudah dapat merasakan sensasi menggunakan system operasi terbaru Android tersebut.

Lenovo juga tak mau ketinggalan untuk segera menyuguhkan Android Lollipop pada ponsel besutannya. Perusahaan teknologi asal Tiongkok itu akan mengaplikasikan Android Lollipop pada beberapa ponsel seri lama yang telah beredar di pasaran. Setidaknya aka nada 7 ponsel pintar seri lama yang akan mendapatkan update system operasi ke Android Lollipop 5.0.

lenovo lollipop

Berdasarkan keterangan yang didapat dari situs Lenovo, pengguna bisa mulai mendapatkan update system operasi pada kuartal kedua tahun ini. Mekanismenya akan menggunakan system Over  The Air (OTA). Ponsel yang akan mendapatkan update Android Lollipop 5.0 adalah ponsel pintar Lenovo yang tipenya disebutkan dalam keterangan resmi di situs Lenovo dan ponsel tersebut didapatkan melalui toko ritel langsung. Update tidak bisa didapatkan pengguna yang membeli ponsel yang ada dalam daftar tersebut melalui operator atau system kontrak.

Adapun tipe ponsel pintar yang disebutkan akan mendapat update Android Lollipop 5.0 antara lain Lenovo P70-A, Lenovo A6000, Lenovo A5000, S90-A, VIBE X2 , VIBE Z2, and VIBE Z2 Pro. Ketujuah ponsel pintar tersebut saat ini masih dijalankan dengan system operasi Android Kit Kat 4.4. Bagi pengguna yang telah memiliki salah satu ponsel pintar dengan tipe tersebut, nantinya akan dapat mengupgrade system operasi ponselnya dengan OS Android Lollipop 5.0.

Jadi pengguna yang sudah memiliki ponsel-ponsel yang disebutkan dalam keterangan di situs Lenovo tersebut akan dapat merasakan kecepatan OS Android Lollipop 5.0 tanpa harus membeli ponsel baru. Lenovo memang cukup intens berinovasi akhir – akhir ini. Slah satunya adalah dengan tawaran upgrade ini yang tentunya akan sangat menggembirakan bagi para pengguna ponsel pintar besutannya.

Android Lollipop 5.0 memang menarik minat banyak vendor karena dikalim lebih cepat dan stabil dibandingkan versi sebelumnya. Fitur-fitur yang dihadirkan juga lebih menarik. Tidak heran jika beberapa produk smartphone terbaru sudah menggunanakan system operasi ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY