Blackview Ultra A6

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus telah secara resmi dijual di Indonesia. Namun dengan badrol harga yang terbilang sangat mahal, produk Apple tersebut tentunya tidak begitu mendapat sambutan positif dari konsumen. Bayangkan saja, harga iPhone 6 yang paling murah adalah mulai 10 jutaan. Konsumen pasti harus berfikir ulang untuk membeli smartphone besutan Apple ini dengan mempertimbangkan kebutuhan yang lebih penting.

Namun bagi anda yang hanya memiliki budget yang minim, tidak perlu khawatir. Anda tentunya tahu betul jika selama ini telah banyak produk tiruan smartphone iPhone yang tentunya harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan produk originalnya. Meski belum lama diluncurkan iPhone sudah dibuat versi tiruannya oleh produsen dari negeri Tiongkok. Produk tiruan iPhone tersebut dinamai Blackview Ultra A6. Produsen asal negeri Tiongkok memang terkenal gemar memproduksi produk ponsel tiruan yang secara kasat mata tampak sama persis dengan produk aslinya. iPhone sendiri sudah berkali-kali dibuat produk tiruannya oleh produsen dari negeri tersebut.

“Kembaran” iPhone 6 ini memiliki layar berukuran 4,7 inchi. Adapun prosesor yang digunakan oleh smartphone ini adalah quad core 1,3 GHz. Namun jangan berharap bisa mengoperasikan smartphone ini layaknya iPhone karena system operasi yang digunakan bukanlah iOS melainkan Android. Versi android yang digunakan pun masih versi yang lama yaitu Android Kit Kat 4.4.2. Namun pengguna akan disuguhi dengan antarmuka yang sangat mirip dengan antarmuka pada smartphone berbasis iOS.

Blackview Ultra A6 ditunjang dengan RAM 1GB, memori  internal berkapasitas 8GB, serta slot micro sd yang bisa disisipi micro sd hingga kapasitas 32GB.

Fiturnya pun cukup lengkap. Mulai  dari  radio FM, bluetooth, dual SIM, OTG, dan GPS semuanya ada di smartphone tiruan iPhone 6 ini. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

Smartphone tiruan iPhone 6 ini dibekali baterai dengan kapaistas  2.200 mAh yang disebut-sebut dapat bertahan menyala hingga 72 jam jika pengguna mengaturnya pada mode standby.

Lalu berapakah harga Blackview Ultra A6 ini? Untuk mendapatkannya pembeli hanya perlu membayar 100 US Dollar atau setara dengan 1,2 juta. Produk ini dapat dibeli melalui website Chinavasion.

Secara tampilan, Blackview Ultra A6 memang terlihat sama persis dengan iPhone 6. Jika tidak melihat secara detail pasti akan banyak yang mengira bahwa itu adalah iPhone 6 yang asli. Letak tombol-tombol fisik juga sama persis dengan letak pada iPhone 6. Jadi kalau anda ingin merasakan sensasi iPhone 6 namun budget tidak mencukupi, Ultra A6 ini mungkin bisa jadi alternatifnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY