Ponsel Besutan Vendor Amerika Blu Dibekali Baterai 5000 mAh

Ponsel Besutan Vendor Amerika Blu Dibekali Baterai 5000 mAh

749
0
SHARE
BLU Studio Energy

BLU Studio Energy

Tidak hanya Lenovo yang menghadirkan ponsel pintar dengan kapasitas baterai super besar yang dinamai Lenovo P70. Sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat mengumumkan 7 produk ponsel pintar terbarunyan yang dibekali kapasitas baterai yang lebih super lagi yaitu 5000 mAh. Perusahaan tersebut bernama Blu. Ketujuh ponsel pintar berbasis android tersebut akan dibandrol dengan harga USD 149 atau setara dengan Rp1,9 juta.

Smartphone besutan Blu disebut-sebut berbeda dari smartphone android lain yang saat ini ada di pasaran. Dengan kapasitas baterai yang sangat besar, smartphone besutan Blu ini diklaim mampu bertahan hingga 96 jam jika digunakan dalam mode standar. Bahkan jika pengguna menyalakannya dalam mode siaga daya tahannya bisa lebih lama lagi yaitu mencapai 45 hari.

Masih ada langit di atas langit. Sebelumnya Lenovo telah meluncurkan P70 dengan kapasitas baterai 4000mAh. Dan kini Blu siap mengalahkan Lenovo dalam urusan kapasitas baterai ponsel pintarnya. Kapasitas yang dimiliki ponsel besutan blu ini juga lebih unggul dibandingkan Motorola droid turbo yang memiliki kapasitas baterai 3.900 mAh.

Yang lebih menarik lagi, Ponsel pintar ini juga dapat digunakan sebagai powerbank yang mampu mengisi daya pada perangkat lainnya.

Salah satu smartphone yang dijuluki Blu Studio Energy didesain dengan ukuran layar yang cukup lebar yakni 5 inci dimana resolusinya adalah 720 x 1280 piksel. Dapur pacunya ditenagai prosesor quad-core mediatek dengan kecepatan 1,3 GHz. Kinerjanya akan didukung RAM sebesar 1GB. Sementara kapasitas memori internal yang disediakan adalah 8 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah android Kit Kat 4.4 yang dapat diupgrade ke system operasi Lollipop.

Di sector fotografi, smartphone buatan Blu ini dilengkapi kamera belakang denga resolusi 8 megapiksel. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel.

Sayangnya ponsel ini baru dijual di Amerika Serikat. Brand Blu sendiri belum cukup populer apalagi di kalangan masyarakat Asia. Dengan harga yang ditawarkan tersebut, ponsel pintar ini cukup mumpuni dari segi spesifikasi. Apalgi baterainya mampu menyuplai daya untuk jangka waktu cukup lama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY