Siapkan Budget, Samsung Galaxy Note Edge Mulai Dijual Maret Harga 11 Jutaan

Siapkan Budget, Samsung Galaxy Note Edge Mulai Dijual Maret Harga 11 Jutaan

1986
0
SHARE
Samsung Galaxy Note Edge

Samsung Galaxy Note Edge

Apakah anda termasuk salah satu orang yang sedang menunggu kedatangan Samsung Galaxy Note Edge? Jika iya maka ada kabar gembira untuk anda. Samsung Galaxy Note Edge akan segera dijual di Indonesia mulai 14 Maret alias bulan depan. Berapakah harga yang dipatok untuk Samsung Galaxy Note Edge ini? Phablet ini kabarnya akan dijual dengan harga 11 juta rupiah. Mahal untuk brand sekelas Samsung dan banyaknya fitur menarik dan unik yang ditawarkan rasanya harga tersebut cukup sebanding.

Phablet besutan Samsung ini diperkenalkan untuk pertama kalinya secara resmi pada ajang IFA 2014 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman sekitar awal September 2014.

Informasi mengenai kepastian tanggal penjualan Samsung Galaxy Note Edge ini diungkapkan pada acara Samsung Forum 2015 yang diadakan di Bangkok, Thailand. Acara tersebut dilaksanakan pada 9 hingga 14 Februari. Informasi ini seperti yang diberitakan pada situs Kompas.com yang kebetulan berkesempatan untuk mengikuti Note Edge Workshop di Hotel Grand Hyyat, Rabu (10/2/2015).

Pada waktu peluncuran Samsung Galaxy Note Edge secara resmi, Samsung akan mengadakan even khusus di Jakarta pada tanggal tersebut.

Note Edge adalah smartphone yang didesain dengan layar berukuran 5,6 inci dengan resolusi Quad HD Super AMOLED (2.560 x 1.440 pixel). Layarnya didesain dengan sangat unik dengan adanya layar lengkung di sisi kanannya. Bagian tersebut dinamakan Edge Screen. Ketika tertutup cover, bagian tersebut bisa dibuka sedikit sehingga memunculkan notifikasi. Pengguna bisa memilih jenis notifikasi yang ada, mulai dari keterangan cuaca hingga catatan fitness.

Samsung Galaxy Note Edge adalah sebuah inovasi baru yang berawal dari gagasan Samsung untuk membuat sebuah  gadget yang tampilan dan nuansanya seperti notebook analog. Fitur edge screen menjadi salah satu daya tarik utama dari produk terbaru Samsung ini.

Jika di Jerman, Note Edge diluncurkan berbarengan dengan Galaxy Note 4, di Indonesia system penjualnnya sedikit berbeda. Disini, Galaxy Note 4 lebih dulu dipasarkan mulai bulan Oktober tahun lalu.

Note Edge menggunakan  prosesor quadcore Snapdragon Krait 450 32-bit dengan kecepatan 2,7 GHz. Phablet ini sudah mendukung jaringan 2,5G, 3G, dan LTE 4G. Perangkat yang berdesain unik ini juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16 megapixel lengkap dengan autofocus dan optical image stabilizer (OIS). Sedangkan kamera depannya beresolusi  3,7 MP. Jadi mulai sekarang siapkan dana anda untuk dapat membeli Samsung Galaxy note Edge bulan depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY