iPhone 6 Goldgenie

iPhone memang terbukti masih menjadi magnet tersendiri bagi para penggemarnya. Yang terbaru, banyak orang dari berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia yang yang terpikat dengan produk baru iPhone yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Meskipun dijual dengan harga yang mahal, tetapi tetap saja tidak mengurangi minat konsumen untuk memiliki seri terbaru iPhone ini.

Di Indonesia sendiri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sedang hangat-hangatnya karena baru saja masuk pasar Indonesia. Untuk harganya iPhone 6 dijual mulai harga 12 jutaan. Sedangkan iPhone 6 Plus dijual mulai harga 13 jutaan. Meski dijual dengan harga yang lebih mahal dari smartphone lainnya, nyatanya iPhone 6 dan juga iPhone 6 plus tetap diburu oleh para penggemarnya.

Daya tarik iPhone yang luar biasa ini membuat perusahaan bernama Goldgenie terinspirasi untuk memodifikasi iPhone 6 dengan tampilan yang luar biasa mewah. iPhone 6 yang dimodifikasi oleh Goldgenie ini dilapisi dengan berbagai material yang akan membuat mata anda terbelalak.

Seperti yang tertulis di GSMArena, Rabu (11/2/2015), Goldgenie memberikan pilihan batu mulia seperti berlian, safir, rubi, topaz, dan zamrud yang digunakan untuk menghias iPhone 6 yang dilapisi emas, emas Rose, atau platina 24K. Pada logo Applenya Goldgenie menambahkan Kristal Swarovski yang membalut iPhone 6 ini sehingga akan terlihat sangat mewah.

Untuk lapisan pada perangkat tersebut Goldgenie menggunakan berlian Ecstasy dimana proses desain ponselnya juga melibatkan klien yang ingin membeli prduk edisi khusus tersebut. Untuk menambah sentuhan pribadi pembeli bisa membubuhkan nama, pesan ataupun symbol dengan cara mengukirnya pada perangkat menggunakan laser.

Dengan Hiasan yang sangat banyak dan mewah itu tidak heran jika iPhone 6 yang didandani oleh Goldgenie ini harganya cukup fantastis yakni mulai 10 ribu poundsterling hingga 2,3 juta poundsterling. Jika dirupiahkan nilai tersebut setara dengan 193,6 juta hingga 44,5 miliar. Sebuah harga yang tentu saja hanya mampu dibayar oleh sebagian kecil orang saja. Pasti pemiliknya akan menjadi pusat perhatian jika berada di tempat umum sambil memegang iPhone 5 hasil modifikasi Goldgenie ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY