Harga Pre Order HP Stream 8, Tablet Windows 8 Hanya 2.9 Jutaan

Harga Pre Order HP Stream 8, Tablet Windows 8 Hanya 2.9 Jutaan

1001
0
SHARE
HP Stream 8

HP Stream 8

Akhir-akhir ini para vendor tampaknya cukup berani untuk merilis produk tablet meskipun kurang diminati pasar. Seperti yang baru saja dilakukan oleh vendor asal Amerika serikat, HP yang baru saja melepas tablet barunya ke pasar Indonesia.

Tablet terbaru dari HP ini menggunakan Windows 8.1 sebagai sistem operasinya yang dinamai HP Stream 8 Tablet.

Tablet ini akan dijual secara online dengan system pre order melalui situs Bhineka.com. Selain itu konsumen juga dapat membelinya secara offline melaui toko retail Carrefour Trans Retail mulai 9-22 Februari ini.

Harga yang ditawarkan melaui system pre order ini juga cukup kompetitif yaitu Rp. 2.999.000 dimana konsumen dapat memesannya di outlet Carrefour yang terletak di Lebak Bulus. Dalam paket penjualannya, konsumen akan mendapatkan bonus akses data 12GB selama 6 bulan.

Tablet terbaru HP ini bodinya cukup ringan sehingga sangat cocok untuk dipakai oleh pengguna dari kalangan professional. Pengguna bisa membawanya kemana saja untuk membantu meyelesaikan pekerjaannya. Perangkat ini juga dilengkapi keyboard, Bluetooth, dan casing eksklusif agar pengguna dapat memakainya seperti sebuah notebook namun dengan ukuran dan bobot yang lebih ringan.

HP Stream 8  hadir dengan tampilan yang cukup lega yaitu dengan ukuran layar 8 inchi dimana layarnya sudah menggunakan teknologi IPS dengan resolusi HD.

Dapur pacunya cukup menggiurkan karena menghasilkan performa yang hamper menyerupai notebook.Prosesor yang digunakan adalah Intel Atom Baytrail Quad Core berkecepatan 1.8 Ghz.

Untuk koneksi internet, pengguna tidak perlu khwatir karena tentunya perangkat ini sudah didukung dengn konektifitas 3G. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi fitur HP Connected Drive yang memungkinkan penggunan untuk mengakses file yang sama meskipun dari perangkat yang berbeda seperti PC atau smartphone.

Dengan membeli tablet ini konsumen juga akan mendapatkan keutungan lainnya antara lain digratiskannya pre-installed Microsoft Office 365 untuk 1 tahun, Cloud Storage dengan kapasitas 1TB dengan Microsoft OneDrive dan 1 tahun gratis menggunakan Skype.

Jadi bagi anda yang ingin memiliki tablet HP stream 8 ini segera saja ikut preordernya bai melaui Carrefour maupun situs Bhineka.com. Dengan membelinya melalui system preorder anda akan mendapatkan harga yang tentunya lebih murah. Pasalnya setelah pre order ditutup , tablet ini akan dijual dengan harga normal yakni Rp. 3.199.000 yang bisa didapatkan di outlet Carrefour Trans Retail, HP stores ataupun toko computer lain di kota yang menyediakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY