Fujifilm FinePix S2980
Fujifilm FinePix S2980

Lintasnews.com – Fujifilm kembali mengeluarkan kamera terbarunya yaitu Fujifilm FinePix S2980. Kamera ini salah satu kamera mutakhir yang dikeluarkan oleh Fujifilm. Desain kamera ini hampir mirip dengan kamera SLR. Sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Model kamera ini elegan dan trend. Kamera FinePix S2980  ini termasuk kamera prosumer dengan harga terjangkau. Kamera ini mempunyai kemampuan optical zoom sampai 18x dan resolusi 14 megapiksel. Kamera ini menyediakan berbagai fitur dan penggunaannya juga cukup mudah jadi bagi pemula  dapat membantu dalam belajar fotografi.

Fujifilm FinePix S2980 memiliki ukuran (L x W x H cm) 11 x 7.34 x 8.14 cm dengan berat (kg) 0.34 kg. Warna yang ditwarkan kamera ini adalah warna hitam. Ukuran layarnya cukup lebar yaitu 3.0 inchi. Lensa Fujinon sudah sangat terkenal dan digunakan luas dalam berbagai situasi, termasuk satelit angkasa luar, TV/film, pengawasan, dan kamera kompak. Optik dengan presisi yang tinggi serta teknologi dalam kamera ini tersedia hingga sudut lebar 28 mm dan zoom optiknya hingga 18x. Kombinasi lensa Fujinon ini membuat anda meraskan pengalaman fotografer yang tidak dapat dilupakan.

Fujifilm FinePix S2980 dilengkapi dengan SR AUTO, yaitu fitur otomatis yang akan langsung mengetahui setiap kondisi pemotretan. Ini menjamin pengaturan yang sangat optimal untuk foto yang dihasilkan. Sehingga anda dapat mengahasilkan foto degan kulitas foto terbaik dimana saja dan kapanpun. Respon dan kecepatan membidik pun sangat baik sehingga dapat menangkap gambar secara jelas. Kualitas HD dari Fujifilm FinePix ini yaitu 720p, sehingga bisa merekam video secara jelas. Video yang dihasilkan sangat real dan menakjubkan serta menangkap setiap detail secara jelas dan cermat.

Fujifilm FinePix S2980 menggunakan battery jenis alkalin jenis AA.Battery ini sangat mudah untuk dijumpai dimanapun anda berada, jadi anda tidak perlu membawa pengisi daya atau charger yang cukup besar. Harga yang dibandrol untuk kamera ini adalah berkisar antara 1 juta lima ratu hingga dua juta rupiah. Harga yang bisa dibilang cukup terjangkau bagi anda pemula yang baru memulai hobi fografi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY