Cross A66, Android 4.2 Jelly Bean Harga 2 Jutaan

Cross A66, Android 4.2 Jelly Bean Harga 2 Jutaan

1105
0
SHARE

Cross A66
Cross A66

Lintasnews.com – Vendor cross mobile kembali meluncurkan hadphone android terbaru yang diberi nama Cross A66. Smartphone ini merupakan Smartphone  android dengan jenis android jelly-bean. Fitur yang diusung oleh Smartphone ini sudah termasuk canggih dan tidak kalah dengan Smartphone android lainnya dari vendor yang lain. Desain dari Smartphone ini tidak jauh berbeda dengan seri Smartphone cross sebelumnya yaitu Cross A7S. Bentuk Smartphone ini seluruh layarnya touch screen atau full touc screen.

Spesifikasi yang paling menonjol dalam Smartphone Cross A66 ini adalah kameranya. Dalam Smartphone ini terdapat dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Dengan kualitas kamera utamanya 13 MP. Sedangkan untuk kamera sekunder mengusug resolusi sebesar 3 megapixel. Layar dari Smartphone ini selebar 5 inchi, dengan didukung teknologi layar IPS yang bisa mempertajam dan mencerahkan layar. OS yang diusung adalah OS android terbaru dan tercaggih 4.2 Jelly Bean.

Hardware yang digunakan dalam Smartphone Cross ini adalah prosesor quard-cor 1.2 GHz. Memory internal yang digunakan mencapai 4 Gb dan disertai memory card yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB. Namun sayangnya RAM yang digunakan terbilang kecil yaitu 512 MB. Cross A66 ini menggunakan jaringan quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz). Bagi anda yang sering menggunkan dua provider SIM, Smartphone genggam ini menyediakan dua slot untuk kartu SIM.

Berat dari Smartphone ini adalah 121 gram, tidak terlalu ringan tapi juga tidak terlalu berat juga. Dimensi dari cross A66 ini 146.7×74.2×10.6mm. Selain itu Smartphone ini menggunakan transfer data GPRS, EDGE, dan HSDPA. Bentuk browsernya juga standar sepeerti Smartphone lainnya yaitu HTML. Selain fitur-fitur yang sudah dijelaskan Smartphone ini juga memberikan fitur wifi. Tipe wifi dari Smartphone ini adalah WiFi 802.11 b/g/n dan WiFi Tethering. Bagi anda yang biasa berada diarea hotspot bisa menggunakan fitur wifi ini. Selain fitur wifi, anda juga bisa menggunakan konektivitas yang sudah disediakan selain wifi. Konektivitas lain yang ada dalam telpon genggam cross ini adalah kabel data micro USB dan audio jack 3.5mm. Selain itu Smartphone ini juga dilengkapi dengan Bluetooth standart. Harga Smartphone ini berkisar 2 juta rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY