Alcatel One Touch 6045, Tablet Berukuran 13,7 Inci Bertenaga Quad Core

Alcatel One Touch 6045, Tablet Berukuran 13,7 Inci Bertenaga Quad Core

855
0
SHARE
Alcatel

Alcatel

Pasar tablet saat ini kurang mendapat respon positif dari konsumen. Meski begitu, beberapa vendor masih saja percaya diri untuk menghadirkan produk tablet baru. Tentunya harus ada banyak inovasi menarik jika pihak vendor tidak menginginkan produk tabletnya hanya numpang lewat saja dan tidak dilirik konsumen. Salah satu vendor yang tetap percaya diri tersebuat adalah Alcatel.

Vendor alcatel dikabarkan akan menghadirkan tablet terbarunya yang akan tampil beda dari tablet lainnya di pasaran. Tablet tersebut diketahui dari kemunculannnya di database GFX Benchmark. Menurut screenshot yang ada pada database tersebut, tablet Alcatel ini akan memiliki ukuran layar 13,7 inci dan akan dinamai Alcatel One Touch 6045. Jika ukuran yang disebutkan itu benar maka tablet ini akan memiliki ukuran yang hampir sama dengan ukuran laptop. Sesuatu yang kurang dapat dipercaya dan kurang masuk akal jika itu benar-benar akan diaplikasikan pada perangkat tablet. Layarnya juga dikabarkan sudah mendukung resolusi Full HD 1080 piksel.

Alcatel One Touch 6045

Tablet berukuran besar tersebut dikabarkan akan menggunakan processor 64 bit  quad core Snapdragon 610 dengan kecepatan 1,5GHz. Performanya akan ditunjang dengan dukungan RAM sebesar 2GB.

Untuk sistem operasinya, tablet ini kemungkinan akan menggunakan OS Android Lollipop 5.0. Rumor lainnya adalah mengenai fitur kameranya yang punya resolusi sangat  mentereng. Kamera belakang dibuat dengan resolusi 12 megapiksel, sedangkan kamera depan dibuat dengan resolusi 7 megapiksel. Resolusi yang ditawarkan tersebut tergolong sangat tinggi untuk ukuran tablet. Kamera pada tablet ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 1080p.

Memori internal Alcatel One Touch 6045 adalah sebesar 8 GB yang pastinya akan dapat ditambah dengan  microSD.

Karena ini masih berupa rumor, pastinya masih banyak informasi simpang siur mengenai tablet baru dari Alcatel ini. Beredar kabar jika tablet ini akan diperkenalkan pada gelaran Mobile world Congress (MWC) yang akan diadakan pada bulan Maret mendatang. Jadi agar tidak menduga-duga kita tunggu saja sampai Swatch memperkenalkannya secara langsung kepada publik. Bisa saja akan ada banyak kekeliruan dari rumor yang telah beredar belakangan ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY