Ponsel Android One Laris Manis di Indonesia, Ini Penyebabnya

Ponsel Android One Laris Manis di Indonesia, Ini Penyebabnya

735
0
SHARE
Ponsel Android One

Ponsel Android One

Ponsel Android One sedang menjadi buruan banyak konsumen beberapa hari ini. Setelah ludesnya ribuan unit Mito Impact, hari diberitakan juga jika sebanyak 3000 unit Evercoss One X telah habis dipesan dalam waktu 1 hari. Banyak alasan yang mendasari konsumen untuk segera memiliki smartphone Android One ini. Salah satu alasan yang paling kuat adalah harganya yang terbilang sangat murah. Dengan harga tidak sampai 1 juta konsumen sudah mendapatkan ponsel Android yang cukup mumpuni karena sudah didukung RAM 1GB.

Selain itu banyak fasilitas menarik yang akan diberikan bagi pengguna ponsel Android One karena ponsel ini dikembangkan oleh Google, raksasa teknologi dunia. Di Indonesia, salah satu fasilitas menarik yang diberikan bagi penguna ponsel Android One adalah kemudahan untuk mengakses laman YouTube. juga telah terjual Selain harga murah yang menjadi salah satu daya tarik utama Android One, tentu Kemudahan yang dimaksud adalah pengguna dapat mengakses berbagai macam video di situs YouTube tanpa perlu koneksi internet alias secara offline.

Fasilitas ini mungkin saja merupakan jawaban sekaligus sindiran terhadap lambatnya konektivitas data di Indonesia yang banyak dikeluhkan pelanggan. Apalgi untuk mengakses YouTube biasanya dibutuhkan koneksi yang cepat dan stabil.

Caesar Sengupta, Vice President Android & Chrome yang juga penggagas program ponsel Android One, membenarkan jika Ponsel android One bisa digunakan untuk mendownload dan memutar video di Youtube secara offline. Bahakna dengan sedikit bercanda dia mengatakan jika penggunanya bisa menonton video Cita Citata berulang kali secara offline.

Selain akses youtube secara offline , pengguna Androd One di Indonesia juga dapat menggunakan fitur Google Voice search dengan menggunakan bahasa Indonesia dengan lancar dan juga bisa menjawab pertanyaan dari pengguna layaknya berbicara dengan manusia bukan dengan robot.

Dengan berbagai tawaran fasilitas menarik ini, tidak heran jika penjualan smartphone android One laris manis bak kacang goreng. Bahkan seperti yang diberitakan sebelumnya, Mito menggelar pre order sesi kedua untuk produk Mito Impact karena animo masayarakat terhadap smartphone murah Google ini sangat tinggi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY