Mito Impact Android one

Baru satu hari dijual melalui sistem pre order di situs Blibli.com, smartphone Mito Impact Android one besutan vendor lokal Mito dinyatakan sudah habis dipesan. Harganya yang terbilang sangat murah untuk ukuran smartphone dengan layar 4,5 inchi dengan dukungan RAM 1 GB cukup membuat banyak konsumen kepincut dan langsung memesan produk ini. Mito Impact bisa didapatkan dengan harga mulai 600 ribuan dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Adapun harga normalnya adalah 1.199.000 rupiah. Pada pre order hari pertama saja smartphone Mito Impact sudah terjual hingga ribuan unit.

Meski pihak Mito tidak mengungkapkan berapa jumlah pasti unit Mito Impact yang terjual namun pihaknya meyakinkan jika smartphone Android One besutannya tersebut sudah mendapat pesanan hingg angka ribuan dalam waktu hanya sehari saja. Strtaegi Mito untuk melakukan pemangkasan harga yang sangat signifikan tampaknya bisa dikatakan cukup sukses. Harag ponsel android One besutan Mito memang lebih murah jika dibandingkan dengan ponsel Androin One yang diproduksi kompetitornya, Nexian dan Evercoss. Nexian Journey One dan Evercoss One X sama –sama dijual dengan harga 999 ribu rupiah juga melalui system pre order namun di situs yang berbeda.

Dengan iming-iming harga yang sangat murah tersebut, tak perlu waktu lama bagi para konsumen untuk segera memesan smartphone Mito Impact meski barangnya tidak bisa segera diterima.

Kesuksesan Mito Impact pada pre order pertama ini, tentu saja membuat Mito semakin bersemangat untuk mengadakan pre order tahap kedua.  Pada tahap kedua ini Mito menambah stoknya menjadi 5000 unit smartphone yang dapat dipesan hingga akhir Februari namun dengan harga yang sedikit dinaikkan. Meski dinaikkan, harganya tetap lebih murah daripada harga normalnya nanti. Pada tahap kedua ini Mito Impact dijual dengan harga 999 ribu rupiah. Jika 5000 unit ini telah habis terjual maka pihak Mito akan memberlakukan harga normal yaitu 1.199.000 rupiah. Jadi, buruan pesan smartphone ini di blibli.com kalau tidak mau kehabisan. Untuk yang sudah order ditunggu ya komentar mengenai smartphone android One Mito Impact ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY