Spesifikasi Samsung Galaxy Camera GC100, Kamera Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy Camera GC100, Kamera Harga 1 Jutaan

3797
1
SHARE
Samsung Galaxy Camera GC100

Samsung Galaxy Camera GC100
Samsung Galaxy Camera GC100

Lintasnews.com – Samsung merupakan salah satu vendor HP terbesar, Hp terlaris dari Samsung adalah jenis Hp android. Saat ini Samsung mengeluarkan produk terbarunya berupa kamera yang berbasis android. Baru ini Samsung Galaxy Camera GC100. Kamera ini menggunakan basis android, dengan perpanduan ini mempermudahkan anda yang memiliki hobi fotografi. Bagi anda yang akan memulai menekuni fotografi kamera ini juga bisa dijadikan salah satu pilihan anda. Layar dari kamera ini seluruhnya menggunakan layar sentuh atau touch screen.

Desain dari Samsung Galaxy Camera GC100 termasuk agak besar dibandingkan kamera kompak lainnya. Berat dari kamera ini 309 gram dengan dimensi 128.7 x 70.8 x 19.1 mm. kamera Samsung Galaxy GC100 ini memiliki lebar layar sentuh 4.8 inchi, dengan lebar yang cukup luas sangat memuaskan bagi fotografer untuk melihat foto yang dihasilkan. Layar dari kamera ini juga sudah dilapisi dengan gorilla glass, walaupun demikian tetap saja penting untuk meletakkannya pada tas kamera. Desain yang mulus dan halus dari kamera ini juga rentan oleh goresan.

Hardwere yang digunakan oleh Samsung Galaxy Camera GC100 menggunakan prosesor quadcore 1.4 GHz dan memiliki kuantitas RAM sebesar 1 GB. Hali ini menunjang untuk pengambilan gambar dan video dengan kualitas yang bagus. Kamera ini menyediakan ruang untuk memori internal sebesar 8GB yang dapat digunakan pengguna sebesar 4 GB. Selain itu juga dapat dimanfaatkan penyimpanan dalam awan Dropbox. Kamera ini menggunakan baterai Li-ion 1650 mAh dan baterainya dapat dilepaskan.

Camcorder yang digunkan dalam Samsung Galaxy Camera GC100, dapat merekam video full HD1080p dan tersimpan dalam format mp4. Resolusinya mencapai maksimal 120fps dan menghasilkan  efek slow-motion halus. Layar yang digunakan berjenis Super Clear LCD, kamera Samsung Galaxy mempunyai resolusi HD720p (1280 x 720 piksel) yang menghasilkan hingga 306ppi kepadatan. Kamera ini menggunakan android Jelly Bean namun interface yang di gunakan berbeda dengan yang digunakan oleh smartphne lainnya. Samsung menyediakan aplikasi lainnya seperti Photo Wizard dan Paper Artist untuk mengedit foto. Aplikasi ini juga bisa untuk mengedit video. Selain menggunakan aplikasi ini anda juga bisa mengedit foto dan video yang anda ambil melalui perangkat lainnya melalui online. Harga dari kamera ini berkisar satu juta dua ratus rupiah keatas.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY