Evercoss One X

Setelah Mito dan Nexian yang mengusung Android One di Indonesia. Kini Evercoss One X segera menyusul. Hari ini, 6 februari 2015,  ponsel Android One ini sudah bisa dipesan di situs ecoomerce Lazada dengan harga 999 ribu saja. Hal ini tentunya sudah sesuai dengan ketentuan Google yang menhimbau agar ponsel android One dijual secara serentak.

Dari segi bentang layar dan prosesor, Evercoss One X memiliki kesamaan dg saudara kembarnya, Mito Impact dan Nexian Journey 1. Google memang telah mengatur kriteria untuk ponsel yang mengusung platform Android One.  Evercoss One X didesain dengan layar ukuran 4,5 inch yang memiliki resolusi 840 x 480 pixel. Dapur pacunya dipersenjatai prosesor quad core MediaTek 1,3 GHz dengan besaran RAM yang pastinya 1 GB. Memori internalnya juga dibuat dengan kapasitas 8 GB.

Resolusi kameranya sama dengan 2 ponsel android one lainnya yaitu 5 megapiksel untuk kamera belakang dan 2 megapiksel untuk kamera depan.

Lalu apa yang menjadi pembeda Evercoss One X dengan 2 saudara kembarnya? Salah satu yang menjadi pembeda adalah layanan purna jual yang diberikan. Tentunya ini akan menjadi nilai lebih yang membuat konsumen akan lebih memilih produk dari Evercoss ini. Terlebih lagi Evercoss juga memiliki service center yang cukup banyak dan tersebar di berbagai wilayah. Dengan banyaknya service center yang tersedia, maka pelanggan akan lebih mudah mendapatkan pelayanan ketika ponselnya bermasalah. Dirinya mengklaim dengan memiliki 80 service center yang tersebar di seluruh Indonesia, perusahaan mampu melayani keluhan pelanggan dengan baik. Evercoss memang merupakan salah satu brand lokal yang cukup banyak diminati dan dikelola dengan marketing yang bagus. Hal ini jelas sangat berbeda dengan kompetitornya, Nexian, yang justru sangat jarang terdengar produk barunya akhir-akhir ini.

Evercoss menggandeng situs Lazada untuk menjual produk One X ke pasaran. Dan konsumen hanya diberikan waktu satu hari yaitu hari ini untuk melakukan pemesanan di situs Lazada. Lazada sendiri merupakan toko online yang cukup banyak mendapat kepercayaan dari konsumen sehingga tidak perlu khawwatir dengan pelayanannya. Berbagai ponsel dari berbagi vendor telah berhasil dijual ke konsumen melalui situs ini.

Untuk penjualan perdana ini ada 3000 unit ponsel One X yang  siap dipesan. Pihak evercoss mengatakan akan  menambah lagi stoknya jika pada penjualan perdana ini One X mendapat sambutan positif dari konsumen.

Jadi jika anda ingin memiliki ponsel android One dari Evercoss, jangan lupa untuk segera memesannya di situs Lazada sekarang juga jika tidak ingin kehabisan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY