Jam Tangan Pintar Pebble Siap Saingi Apple Watch

Jam Tangan Pintar Pebble Siap Saingi Apple Watch

934
0
SHARE
Pebble

Pebble

Anda tentunya sudah tau kan jika Apple akan segera meluncurkan jam tangan pintar yang dijuluki Apple Watch. Nah ternyata ada produk serupa yang akan menjadi pesaing Apple Watch di pasaran. Jam tangan pintar yang satu ini dibuat oleh Pebble yang merupakan salah satu satu produk tersukses dalam penjualan Kickstarter. Jam tang pintar Pebble inipun disebut-sebut sebagai pesaing serius produk Apple tersebut.

Meski Apple memiliki nama besar yang lebih mentereng dan produknya selalu laris manis di pasaran, CEO Pebble, Eric Migicovsky tidak merasa khawatir jika produknya akan kalah saing dengan Apple Watch yang akan segera diluncurkan pada bulan april mendatang. Pasalnya produk jam tangan pintar yang dibuat oleh perusahaannya tidak sama dengan Apple Watch ataupun Android Wear. Produknya ini menawarkan sesuatu yang berbeda sehingga tidak akan disebut sebagai tiruan produk lainnya.

Produk Pebble ini tidak akan terlalu fokus pada aplikasi meskipun akan ada beberapa aplikasi yang tersedia untuk Pebble. Pebble sendiri meruapakan perusahaan asal Amerika Serikat yang memiliki cukup banyak pengembang aplikasi di seluruh dunia hingga mencapai hampir 25000 pengembang. Untuk saat ini sudah ada 6.000 aplikasi yang tersedia untuk jam tangan pintar buatannya. Jadi pantas saja jika Pebble sangat optimis untuk segera meluncurkan jam tangan pintar besutannya ini meskipun produk Apple Watch lebih populer di kalangan konsumen.

Tampaknya pihak Pebble juga sudah menyiapkan cukup banyak amunisi untuk bersaing dengan Apple khusunya dengan produk Apple Watch. Seperti yang ditulis di Phonearena, Pebble telah menambah jumlah karyawannya yang tadinya 30ribu orang dan kini mencapai 100 ribu karyawan.

Untuk menyaingi produk buatan vendor raksasa seperti Apple memang tidak mudah. Jadi pastinya Pebble akan berupaya maksimal agar produk mereka bisa mendapat respon positif dari konsumen di seluruh dunia. Belum ada kepastian apakah produk jam tangan pintar besutan Pebble ini juga akan dijual di Indonesia mengingat produk jam tangan pintar belum terlalu populer di tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY