HTC

Vendor smartphone asala Taiwan, HTC, dikabarkan sedang merancang sebuah perangkat yang tergolong dalam produk high-end. Produk tersebut rencananya akan diumumkan pada acara Mobile Word Congress 2015. Produk yang saat ini tengah dikembangkan tersebut disebut-sebut merupakan salah satu perangkat  dari seri Desire yang dikalim akan memiliki spesifikasi yang istimewa.

Situs Gsmarena pada senin (2/2/2015), mengungkap beberapa bocoran spesifikasi smartphone yang merupakan flagship terbaru dari HTC ini.  Dimulai dari displaynya, smartphone ini kabarnya akan didesain dengan ukuran layar yang cukup lebar yaitu  5,5 inci dengan kualitas qHD. Adapun prosesor yang digunakan masih belum bisa diprediksi. Selain bentang layar, bocoran lainnya adalah mengenai RAM yang akan digunakan. Smartphone ini disebut-sebut akan dibekali dengan RAM 3GB.

Bagaimana dengan kapasitas penyimpanannya. Flagship terbaru HTC ini akan menyediakan penyimpanan internal dengan kapasitas  32 GB.

Ini dia yang akan membuat smartphone ini istimewa dan mencuri perhatian pasar. Ya, smartphone ini akan dilengkapi kamera dengan resolusi yang super. Kamera belakang akan dibuat dengan resolusi 20 megapixel. Sangat tinggi bukan? Kamera depan juga tak kalah menakjubkan. Anda bisa mengambil foto selfie dengan kamera depan yang memiliki resolusi 13MP.

Selain resolusi kamera yang luar biasa, smartphone ini juga akan dibekali dengan kualitas audio yang berkualitas dengan ditanamkannya Speaker BoomSound pada smartphone flagship HTC ini.

Sistem operasinya dikabarkan juga akan menggunakan yang paling baru yaitu android Lollipop 5.0. Smartphone ini juga akan mendukung konektivitas Bluetooth 4.1.

Selanjutnya adalah kapasitas baterai. Menurut bocorannya smartphone ini akan dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas 3000mAh. Cukup besar bukan?

Untuk warnanya, smartphone ini akan dibuat dengan 3 pilihan warna yaitu White Rose Gold, kuning keemasan, dan abu-abu.

Smartphone juga akan dibuat dalam dua versi yang berbeda. Versi pertama akan dibuat dengan fitur single sim yang akan dipasarkan ke wilayah Eropa. Sementara untuk wilayah Asia smartphone ini akan dibuat dengan versi dual sim.

Spesifikasi tersebut masih mungkin untuk dirubah oleh HTC, jadi ditunggu saja update selanjutnya ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY