Samsung Galaxy Xcover 3 Akan Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Samsung Galaxy Xcover 3 Akan Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

679
0
SHARE
Galaxy Xcover 3

Galaxy Xcover 3

Smartphone dengan harga yang terjangkau tampaknya sedang banyak dikembangkan oleh beberapa produsen smartphone ternama. Ini mungkin merupakan salah satu strategi untuk membendung gempuran produk smartphone dari vendor-vendor yang terbilang baru namun mampu menawarkan smartphone yang harganya murah dengan  spesifikasi mumpuni. Perusaan raksasa dari negeri K-Pop , Samsung dikabarkan akan memaki strategi ini untuk produk terbarunya Galaxy XCover 3 yang desainnya akan memiliki kemiripan dengan Galaxy S5 Active yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Galaxy S5 Active sendiri dirancang untuk kelas menengah.

Samsung Galaxy Xcover 3 merupakan penerus dari Galaxy Xcover yang diluncurkan pada tahun 2013. Ponsel ini kabarnya akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut adalah beberapa bocoran spesifikasi Galaxy XCover 3.

Samsung Galaxy Xcover 3 akan dibuat dengan bentang layar 4,3 inchi  dengan teknologi  TFT yang memiliki resolusi 540 x 960 pixel. Kerapatan pikselnya  yang mencapai 256 ppi (piksel per inci).

Samsung Galaxy Xcover 3 ini dikabarkan akan dibuat dengan material yang kuat dan tahan banting. Sangat cocok bagi pengguna yang sering beraktivitas di medan yang berat.

XCover 3 akan dijalankan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.4 dengan dapur pacu Quad core berkecepatan 1,2 Ghz. Chipset yang digunakan adalah Marvell Armada PXA1908. Untuk urusan grafis ponsel ini akan menggunakan GPU GC7000UL besutan Vivante. Adapun untuk RAM nya adalah 1 GB. Memori internal yang akan disematkan pada ponsel ini adalah 8 GB.

Samsung Galaxy Xcover 3 juga akan dilengkapi kamera depan dan belakang. Kamera belakang didesain dengan resolusi  8 MegaPixel yang sudah dilengkapi fitur autofokus dan LED flash. Sementara kamera depannya didesain dengan resolusi   2 MegaPixel yang tentunya sudah cukup untuk keperluan foto selfie.

Pihak Samsung belum mengungkapkan mengenai harga dan juga kapan smartphone ini akan diluncurkan. Para konsumen tentu berharap Samsung Galaxy Xcover 3 yang tahan banting ini akan segera dilepas ke pasaran dalam waktu dekat dan dibandrol dengan harga yang ramah di kantong.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY