April Mendatang, Apple Watch Akan Mulai Dipasarkan

April Mendatang, Apple Watch Akan Mulai Dipasarkan

862
0
SHARE
Apple Watch

Apple Watch

Setelah merilis iPhone 6, apple akan segera menghadirkan produk terbarunya lagi. Kali ini bukan smartphone yang akan diluncurkan melainkan jam tangan pintar yang dinamai Apple Watch. Beberapa rumor mengenai jam tangan pintar besutan Apple ini sebenarnya sudah banyak dikemukakan beberapa waktu yang lalu.

Dengan beberapa fitur menarik yang ditawarkan, Apple berusaha untuk menghadirkan inovasi yang baru dan berbeda di bidang gadget. Sebelumnya di blog ini juga telah dibahas mengenai keunggulan jam tangan pintar Apple Watch ini.

Pastinya banyak konsumen yang sudah lama menunggu dipasarkannya gadget ini. Dan tampaknya tidak lama lagi apple Watch akan segera dijual ke pasaran. Adalah CEO Apple, Tim Cook, yang mengatakan jika Apple Watch akan mulai dilepas ke pasaran pada bulan April mendatang. Hal tersebut disamapaikannya bersamaan dengan diumumkannya laporan keuangan kuartal IV tahun 2014. Tingginya antusiasme pasar terhadap produk ini tentunya membuat Apple tidak ingin kehilangan momen.

Apple Watch sendiri adalah produk pertama  besutan Apple setelah ditangani oleh Tim Cook. Peluncuran Apple Watch seakan menjadi bukti dari janji Cook untuk terus mengembangkan produk-produk unggulan yang hadir dengan inovasi baru yang diharapkan akan berjaya seperti pendahulunya iPhone, iPad, dan iMac. Cook juga meyakini bahwa Apple Watch akan mendapat respon positif dari pasar.

Jam tangan pintar, Apple Watch diluncurkan dalam tiga pilihan yaitu Standard,Edition, dan Sport dengan pilihan tali yang erbeda-beda pula.

Lalu berapakah harga Apple Watch? Harga yang ditawarkan ternyata berbeda-beda, tergantung pada materialnya. Yang paling murah untuk produk ini dibandrol  USD 349 atau setara dengan 3,5 juta rupiah. . Sedangkan untuk jam tangan dengan material stainless steel atau Kristal safir harga yang dibadrol adalah USD 500 atau setara dengan 6,3 juta rupiah. Selain itu ada juga Apple watch yang terbuat dari bahan emas yang bisa dipastikan dibandrol dengan harga yang lebih mahal.

Bagaimana? Teratarik untuk membelinya? Semoga saja Apple Watch benar-benar akan segera dijual di pasaran karena sudah banyak yang menanti kehadiran produk ini di genggamannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY