oneplus one

Smartphone OnePlus One telah resmi dijual di Indonesia melaui situs Lazada. Penjualan ini ternyata cukup sukses. Pada penjualan perdananya saja pada 28 januari lalu sebanyak 5.000 unit OnePlus One telah habis dipesan pembeli. Padahal ini adalah kali pertama OnePlus  menjejaki pasar smartphone Indonesia. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak OnePlus melalui Direktur Global yang juga merupakan co-founder OnePlus, Carl Pei saat diwawancarai oleh kompastekno.

Strategi penjualan secara online tampaknya sedang marak akhir-akhir ini. Konsumen juga sangat antusias dengan sttrategi penjualan seperti ini. Hal ini cukup terbukti dengan larisnya penjualan OnePlus One yang sebenarnya belum cukup populer di Indonesia.

OnePlus One yang dijual di Indonesia melalui Lazada adalah yang versi 64 GB. Harga yang dipatok untuk smartphone ini adalah Rp 4,5 juta. Ketika beberapa hari yang lalu diberitakan mengenai kepastian penjualan OnePlus One di Indonesia, tampaknya mulai banyak konsumen yang tertarik untuk segera memiliki smartphone ini. Apalagi Spesifikasi smartphone OnePlus One ini juga sangat menarik dengan harga yang cukup terjangkau.

Kerjasama penjualan OnePlus One ini merupakan yang pertama antara OnePlus dengan Lazada. OnePlus sendiri juga baru pertama kali mencoba peruntungannya di pasar smartphone Indonesia yang memang banyak dikuasai banyak produk impor.  Kerjasama ini sekaligus menjadi ujicoba pihak OnePlus untuk mengenali karakter pasar di Indonesia khususnya untuk penjualan smartphone.

Pemilihan Lazada sebagai partner tentunya sangat beralasan. Lazada dianggap sangat mengerti akan kebutuhan konsumen di Indonesia.Lihat saja bagaimana suksesnya penjualan produk Xiaomi yang juga bekerjasama dengan Lazada.

Melihat antusiasme konsumen yang sangat tinggi terhadap smartphone OnePlus One ini, rencananya akan digelar sesi penjualan kedua yang dikabarkan akan menggunakan system undangan. Sebelumnya penjualan dengan cara ini telah lebih dulu dilakukan di pasar global.

Tentunya konsumen juga masih menunggu bagaimana review kinerja smartphone ini dari para penggunanya. Jika banyak review positif, bukan tidak mungkin penjualan tahap kedua smartphone ini akan lebih sukses dari penjualan tahap pertama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY