HTC Desire 526G+

Baru-baru ini, Vendor HTC dikabarkan telah merilis smartphone terbarunya yang dinamai HTC Desire 526G+ di India. Smartphone ini disebut-sebut berspesifikasi gahar namun tetap dibadrol dengan harga terjangkau.

Bagaimana spesifikasi HTC Desire 526G+ ini? Berikut ulsannya.

Smartphone ini dibekali dengan dengan layar sentuh  dengan ukuran 4,7 inchi, resolusi 540 x 960 piksel. Display yang cukup lebar ini akan menghasilkan tampilan yang lebih jelas.

Dapur pacunya dipersenjatai  prosesor octa core 1,7 GHz dengan chipset MediaTek MT6592.  Kinerja prosesor tersebut akan dibantu dengan dengan RAM berkapasitas 1 GB.

HTC Desire 526G+ sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android versi 4.4 KitKat.

Untuk kapasitas penyimpanan, konsumen diberikan dua pilihan yaitu 8 GB dan 16 GB. Pengguna juga bisa menambahkan micro sd dengan batasan kapasitas hingga 32 GB.

Bagaimana dengan kameranya? Tentu ini menjadi salah satu fitur yang cukup banyak dipertanyakan mengingat banyaknya smartphone terbaru yang dibekali kamera beresolusi tinggi.  Untuk pengguna yang hobi foto, HTC Desire 526G+ sudah dilengkapi kamera belakang dengan resolusi sebesar 8 megapixel dengan dukungan flash LED. Kameranya juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 1080p full HD. Penggemar selfie juga tidak perlu khwatir karena kamera depannya sudah dibuat dengan resolusi 2 megapixel.

Bagian konektifitas juga cukup lengkap diantaranya fitur dual SIM, 3G, GPS, wifi , dan  bluetooth 4.0.

Kapasitas baterai yang ditawarkan juga cukup besar, yaitu 2000 mAh. Ini tentunya cukup lumayan untuk menyuplai daya pada smartphone ini.

Dengan spesifikasi seperti disebutkan diatas, berapa harga yang dibandrol untuk HTC desire 526G+ ini? Seprti yang diungkapkan di awal, smartphone ini memang akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Di India smartphone ini dijual dengan harga sekitar 2,1 juta rupiah. Ini untuk smartphone dengan memori internal 8 GB. Sedangkan yang versi 16 GB dijual dengan harga sekitar 2,3 jutaan.

Cukup terjangkau bukan? Apalagi spesifikasi yang ditawarkan juga cukup gahar. Lalu apakah ponsel ini juga akan dijual di Indonesia? Mengenai hal itu belum ada jawaban pastinya. Jadi tunggu saja berita selanjutnya ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY