SpeedUp Pad PopPasar tablet lokal akan kembali dimasuki produk lokal baru. Kali ini, adalah SpeedUp yang akan merilis tablet terbaru besutannya. Tablet tersebut diberi nama SpeedUp Pad Pop. Dari namanya sudah bisa ditebak jika tablet ini menyasar kalangan anak muda sebagai penggunanya.  Sebagai vendor lokal, tentunya SpeedUp akan menjual produknya dengan harga yang sangat terjangkau. SpeedUp Pad Pop dibandrol dengan harga 1,2 juta rupiah.

Karena mentargetkan kalangan anak muda sebagai penggunanya, tablet ini sengaja dirancang dengan pilihan warna yang bermacam-macam. Pilihan warnanya adalah biru yang menunjukkan gaya sporty, merah untuk yang ingin tampil feminism, dan hitam atau putih untuk mereka yang ingin terlihat lebih elegan. Selain itu tablet ini juga hadir dengan tampilan yang sporty yang nyaman digenggam, khususnya oleh anak muda. Strategi ini mungkin dimaksudkan untuk memberikan daya tarik tersendiri agar tablet ini tetap dilirik oleh konsumen di tengah serbuan tablet besutan vendor ternama.

Teknologi yang digunakan pada tablet SpeedUp Pad Pop juga cukup mumpuni untuk bisa bersaing dengan tablet satu jutaan merk lainnya. Tablet yang memiliki bentang layar 7 inchi ini prosesornya sudah dual core dengan kecepatan 1,3 Ghz. Layar yang digunakan memiliki resolusi 1024 x 600 pixel.

Tablet ini juga dilengkapi fitur dual sim. Untuk koneksi internet,  tablet Pad Pop ini sudah mendukung jaringan HSPA+.

Kamera utama memiliki resolusi 5MP yang dilengkapi fitur Voice Camera Control  yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto selfie hanya dengan menyebut kata “cheese” atau “capture”. Pastinya ini akan membuat konsumen dari kalangan muda tertatarik untuk segera memiliki tablet gaul ini.

Pada tablet SpeedUp Pad Pop juga terdapat fitur Video Floating yang memungkinkan pengguna untuk bisa  melihat video meskipun pada saat yang sama juga membuka aplikasi lainnya. Untuk pengguna yang suka musik, tablet ini memiliki tampilan player music yang unik dan berbeda dari yang ada pada tablet android lainnya.

Setelah melihat spesifikasi, pastinya banyak yang yang penasaran dengan berapa harga tablet ini. SpeedUp Pad Pop akan dijual dengan harga Rp 1.099.000 selama masa promosi di bulan Februari 2015. Harga aslinya adalah 1,3 juta rupiah. Produk ini dapat dibeli melalui paket bundling Telkomsel dimana konsumen yang membeli produk ini juga akan mendapat kuota 4,5GB dan CD album NOAH yang diberikan secara gratis jika anda membelinya di Carrefour. Selain itu konsumen juga nisa membeli tablet ini melalui shop.speedup.co.id, MNC Shop, Lazada, dan toko lainnya yang bekerjasama dengan speedUp.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY