Axioo Aerobook

Axioo Aerobook Notebook Premium Dengan Harga Terjangkau. Produsen laptop Axioo tampaknya tidak terpengaruh dengan sepinya penjualan laptop akhir-akhir ini. Axio akan menghadirkan notebook terbarunya yang diklaim memiliki tampilan premium dengan banderol harga yang sangat kompetitif.

Produk tersebut diberi nama Axioo Aerobook. Desainnya terbilang cukup menawan dengan balutan bahan alumunium pada seluruh permukaannnya. Dimensinya juga lebih tipis dan tampak  elegan. Dengan penggunaan aluminium berkualitas tinggi laptop ini juga diklaim sangat ringan namun tetap kokoh. Beratnya hanya sekitar 1,4 kg dengan ketebalannya mencapai 18 mm. dengan tampilan seperti itu, laptop ini layak dimasukan dalam golongan ultrabook.

Aerobook ini diklaim sebagi produk murah tapi tidak murahan. Jika dibandingkan dengan laptop premium sejenis harganya bisa lebh murah 2 sampai 3 jutaan. Setidaknya itulah yang diungkapkan Managing direktur Axioo, Antonio Tjokro pada saat acara pengenalan produk tersebut di Jakarta, 29 Januari kemarin.

Bagaimana spesifikasi Axioo Aerobook ini? Apakah sama bagusnya dengan desainnya?

Axioo Aerobook memiliki bentang layar seperti layaknya laptop premium lainnya, 13,3 inch. Resolusi  layarnya 1920 x 1070 pixel.  Jeroannya juga cukup mentereng. Laptop ini dipacu oleh prosesor Intel Core i5 4210u Haswell seri terbaru yang ditopang memori RAM DDR3 sebesar 4 GB.  Kartu grafisnya menggunakan  Intel HD Graphics 4400.

Sebagai media penyimpanan sudah disiapkan harddisk internal dengan kapasitas  500 GB. Sedangan untuk menjalankan perangkat ini, digunakan system operasi Microsft Windows 8.

Dengan semua kemewahan dan fitur yang ditawarkan, anda cukup mengeluarkan dana Rp 7,9 juta untuk bisa memiliki laptop premium ini. Harga ini tentunya lebih muran jika dibandingkan dengan laptop premium keluaran produsen ternama.

Dengan diluncurkannya Axioo Aerobook ini, tampaknya Axioo sudah siap untuk bersaing dengan brand ternama lainnya. Maklum saja, selama ini produk axioo  lebih banyak ditujukan untuk kalangan menengah dengan harga yang memang lebih murah. Kualitasnya pun sering mendapat kritik negatif dari para penggunanya. Banyak yang mengatakan jika laptop yang diproduksi Axioo mudah rusak dan bahannya tidak berkualitas. Tentu konsumen berharap bahwa Aeroobok tidak sama dengan produk Axioo sebelumnya yang sering dikeluhkan oleh para penggunanya sehingga kepercayaan konsumen terhadap produk laptop Axioo semakin meningkat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY