Siap-siap, iPhone 6 Akan Segera Hadir di Indonesia

Siap-siap, iPhone 6 Akan Segera Hadir di Indonesia

710
0
SHARE
iPhone 6

iPhone 6

Smartphone premium yang paling ditunggu, iPhone 6 dan iPhone 6 plus akan segera hadir di Indonesia. Bagi anda yang sedang menunggu kedatangan smartphone ini, segera siapkan dana segar karena ponsel ini akan segera dijual di Indonesia dengan sistem bundling melalui salah satu operator selular, Telkomsel. Hal ini dapat dilihat dari situs resmi Telokomsel yang menayangkan gambar iPhone 6 dimana pada gambar tersebut disispi tulisan “iPhone 6, coming soon”.

Kabar tentang bundling ini sudah menyeruak mulai akhir tahun lalu. Pada saat itu dikabarkan Telokmsel sedang melakukan proses negosiasi dengan perwakilan Apple. Kini, dengan ditayangkannya banner tersebut setidaknya bisa menjadi pertanda bahwa negosiasi tersebut berhasil.

Sebelumnya, pada bulan Oktober tahun lalu, kedua smartphone premium ini sudah diuji oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Namun entah kenapa samrtphone premium tak kunjung didistribusikan di Indonesia. Padahal keduanya sudah dijual di Malaysia dan juga singapura.

Sekedar mengingatkan kembali, iPhone 6 secara resmi dirilis pada 9 september tahun lalu dengan 2 seri yang berbeda. Yang pertama Iphone 6 dengan bentang layar 4,7 inchi. Sedangkan yang kedua adalah iPhone 6 plus yang meiliki bentang layar lebih besar yakni 5,5 inchi. Layar kedua smartphone ini sama-sama sudah menggunakan teknologi retina display.  iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan dijalankan dengan system operasi iOS 8.  Ada  tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk samrtphone ini yaitu silver, gold, dan space grey.

Belum ada informasi mengenai apa saja paket bundling yang akan ditawarkan oleh Telkomsel untuk produk iPhone ini. Banyak juga yang penasaran berapa harga paket bundling iPhone dengan Telkomsel. Tentunya banyak yang menunggu kepastian paket dan harganya. Jadi mari kita tunggu informasi resmi dari pihak Telkomsel. Berita terbaru menyebutkan smartphone ini akan mulai dijual pada tanggal 6 Februari.

Sebagai perbandingan, iPhone 6 dijual dengan harga mulai 988 dollar singapura tau sekitar 9,3 jutaan rupiah di Negara singapura. Sedangkan iPhone 6 Plus tentu saja harganya lebih mahal. Seri ini di Singapura dijual dengan harga 1.148 dollar Singapura atau 10,8 juta jika dirupiahkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY