Samsung Galaxy Gear
Samsung Galaxy Gear

Lintasnews.com – Seperti kita ketahui bahwa Samsung adalah salah satu produsen bukan hanya perangkat elektronik yang cukup berkualitas akan tetapi dalam bidang telekomunikasi produk Samsung juga menjadi salah satu produk yang banyak diminati oleh para penikmat gadget karena memang kualitas yang sudah tidak diragukan. Akhir akhir ini Samsung telah mengeluarkan produk terbaru yang berkonsep smartwactch bernama Samsung Galaxy Gear. Ini merupakan salah satu produk Samsung Galaxy Gear ini adalah smartwatch pertama yang diproduksi oleh Samsung. Produk ini adalah merupakan sebuah konektifitas pintar sebagai salah satu pelengkap untuk perngkat Samsung lainnya.

Samsung Galaxy Gear ini hadir dengan fitur dan spesifikasi yang lengkap dan cocok untuk pelengkap perangkat Samsung kita. Dengan smartwatch ini kita bisa tetpa melakukan aktifitas dan masih bisa memantau perangkat Samsung kita ketika ada yang sms ataupun ad ayang menelpon maka smmartwatch ini akan memberitahu kita sehingga kita tidak susah susah untuk mengambil perangkat Samsung kita didalam kantong. Smartwatch ini juag mempunyai fitur dan spesifikasi yang lumayan lengkap yang wajib kita simak bersama sama.

Dari segi spesifikasinya Samsung Galaxy Gear ini hadir dengan prosessor 800 Mhz dengan layarnya yang berukuran amat mungil yaitu 1,63 inch super amoled dengan resolusi 320 x 320. Selain itu dalam smartwatch buatan Samsung ini juga tersedia Samsung app dan chatON massaging service. Internal memorynya sekitar 4 GB dan untuk RAM nya sekitar 512 MB. Kamera yang tersedia juga lumayan sekitar 1,9 MP. Untuk anda yang suak berbagi file tidak perlu khawatir karena smartwatch ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan baterai nya juga merupakan baterai Li-ion 315Mah.

Nah dari spesifikasi  Samsung galaxy tipe ini yang sudah saya jelaskan ini semoga bisa memberikan infomarsi untuk anda yang penasaran dengan produk buatan Samsung yang satu ini. Untuk para pekerja kantor yang sangat sibuk maka memiliki smartwatch yang satu ini sangat cocok untuk anda miliki . untuk hargan barunya Samsung Galaxy Gear ini diharga dengan harga sekitar Rp 3.000.000 dan untuk harga second dari Samsung Galaxy Gear ini masih belum diketahui. Apakah anda tertarik memiliki produk ini. Sekarang sudah tersedia di galeri Samsung karena smartwatch ini sudah diluncurkan sekitar September 2013 kemaren.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY