Asus Zenfone C Sudah Dijual di Malaysia, Kapan di Indonesia?

Asus Zenfone C Sudah Dijual di Malaysia, Kapan di Indonesia?

1200
0
SHARE

zenfone c

Vendor asal Taiwan, Asus, kembali meluncurkan produk smartphone baru. Kali ini yang diluncurkan adalah Asus Zenfone C. Smartphone yang desainnya seperti Zenfone 4 ini baru saja diluncurkan di Malaysia.  Samrtphone ini merupakan pengganti zenfone 4 yang meruapakan ponsel yang terolong dalam kelas entry level.

Sebagai pengganti Zenfone 4, terdapat beberapa peningkatan spesifikasi yang tentunya akan membuat konsumen semakin tertarik.

Salah satu yang mengalami peningkatan adalah displaynya. Jika zenfone 4 mengusung display 4 inchi, Asus Zenfone C hadir dengan display yang lebih lega yaitu 4,5 inchi. Saat ini smartphone berlayar besar memang sedang diminati.  Layar Asus Zenfone  C sudah menggunakan teknologi IPS yang memiliki resolusi  480 x 854 piksel serta kerapatan piksel  217 ppi.

Bagian kamera juga mengalami peningkatan. Meskipun tetap menggunakan resolusi 5 megapixel pada kamera belakangnya seperti pada Zenfone 4, namun ponsel ini sudah dilengkapi LED Flash dan fitur EIS yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil jepretan yang lebih baik meski di tempat yang pencahayaannya kurang.  Sementara itu, untuk kamera depan dihadirkan dengan resolusi 0,3 megapixel.

Selain display dan kamera yang lebih oke, Zenfone C juga disuplay daya dari baterai yang berkapasitas lebih besar yaitu 2100 mAh.  Kapasitas ini lebih besar daripada yang  dimiliki Zenfone 4 yang hanya sebesar 1600 mAh. Ini tentu menjawab banyaknya keluhan mengenai borosnya baterai pada Asus Zenfone 4.

Dapur pacu Asus Zenfone C  menggunakan chipset Intel Atom Z2520 dengan prosesor dual core berkecepatan  1.2GHz. Performanya ditopang  dengan RAM sebesar 1GB.  dan Kapasitas penyimpanan internalnya adalah  8GB yang bisa ditambah dengan micro sd hingga kapasitas 64GB.

Dengan semua fitur yang ditawarkan, asus Zenfone C dibandrol dengan harga yang tidak jauh beda dengan Zenfone 4. Di Malaysia, harga Asus Zenfone C adalah RM 349 atau sekitar 1,2 juta rupiah. Pengguna android di tanah air tentu berharap smartphone ini juga akan segera dijual di Indonesia. Zenfone 4 sendiri juga cukup laris di pasar Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY