Spesifikasi Polytron Zap 5, Ponsel 4G LTE Murah Harga Pre-Order 1 Jutaan

Spesifikasi Polytron Zap 5, Ponsel 4G LTE Murah Harga Pre-Order 1 Jutaan

1417
0
SHARE

Harga-Polytron-Zap-5

Inilah smartphone yang ditunggu-tunggu di tahun 2015 ini. Sebuah smartphone 4G LTE yang digadang-gadang sebagai yang termurah di Indonesia. Ya, ini dia,  Polytron Zap 5. Dibandrol dengan harga 1 jutaan Polytron menawarkan spesifikasi yang cukup menggiurkan pada ponsel ini.

Dengan harganya yang terbilang murah, Polytron Zap 5 sudah dibekali prosesor 64 bit Quad core dengan chipset Qualcomm  tipe MSM8916 Snapdragon 410. Kecepatan prosesornya mencapai 1,2 Ghz. Sebagai tambahan ada dukungan RAM 1GB untuk membantu kelancaran multitasking. Meski ukuran RAM nya tidak besar, ponsel ini sudah cukup mumpuni untuk pengguna yang ingin mencicipi ponsel berbasis 4G LTE.

Layarnya berukuran 4,5 inchi, sangat pas digenggam. Yang patut disayangkan, resolusi layarnya masih rendah dan tidak menggunakan teknologi IPS display. Resolusi layarnya hanya  480 x 854 pixels yang masih menggunakan teknologi TFT seperti yang digunakan pada mayoritas ponsel Samsung.

Media penyimpanan  internalnya berkapasitas cukup lumayan untuk ponsel yang dibanrol dengan harga murah, yaitu  8 Gb. Juga disediakan Slot MicroSD untuk memudahkan pengguna menambah kapasitas penyimpanan pada smartphonennya yang dibatasi hingga 32 GB

Dengan harga yang murah tentu saja resolusi kamera yang disediakan juga tidak terlalu wah. Tapi meskipun harganya murah, smartphone ini tetatp difasilitasi kamera depan meskipun masih berupa kamera VGA. Sementara kamera belakang hanya beresolusi 5 megapixel lengkap dengan fitur auto focus dan LED flash. Berbeda dengan ponsel dari vendor lokal lainnya yang menawarkan resolusi kamera yang tinggi.

Fitur umum lainnya adalah wifi tethering, Bluetooth, wifi, radio fm, dan tentunya sudah bisa digunakan untuk BBM.

Polytron Zap 5 menggunakan OS Android 4.4 KitKat, namun penggunanya dapat mengupgradenya ke OS Android 5.0 Lollipop.

Setelah mengetahui spesifikasi Polytron Zap 5 pastinya anda tertarik untuk membelinya kan? Jika iya jangan lupa untuk segera melakukan pre-Order  ponsel ini yang akan dimulai pada tanggal 29 Januari sampai  5 Februari 2015. Harga resmi yang ditawarkan Rp. 1.099.000. Jadi buruan ikutan pre ordernya supaya tidak kehabisan ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY