Oppo Find Clover
Oppo Find Clover

Lintasnews.com Oppo find clover adalah salah satu smartphone yang diproduksi oleh vendor pendatang baru yaitu Oppo. Smartphone yang keluaran dari perusahaan Cina ini pun tidak main main dan siap bersaing dengan vendor atau produsen alat telekomunikasi lainnya. Ketika smartphone ini masuk di Indonesia maka beberapa orang kagum dan tertarik dengan fitur unggulan yang canggih dan dengan casing yang mewah serta harga yang relative terjangkau inilah yang membuat smartphone ini semakin dilirik oleh penggemar gadget. Untuk spesifikasi dan harga opo find clover ini pun cukup kompetitif.

Ditijau dari segi layarnya oopo find clover yang satu ini mempunyai layar yang lumayan sedang dan standar yaitu sekitar 4,3 inch dengan resolusi 800 x 480 pixel.  Desain yang mungil dari oopo find clover dan mungkin berbeda dengan kebanyakan smartphone yang lain akan tetapi ini memang tujuan oppo untuk membuat produksi dengan desain mungil ini yang justru unutk menarik minat para pembeli. Walaupun banyak orang yang menyebut smarphone ini dengan ponsel mungil akan tetapi baterai pada ponsel ini cukup besar sekitar 1700 mAh.

Dilihat dari spesifikasi nya, oppo find clover ini mengusung porsesor quad qore snapdragon 400 1,2 Ghz dan dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 1GB. Selain itu smarphone ini juga dibekali dengan memori internal 4 GB dan juga  terdapat slot untuk microSD. Nah untuk anda yang suka dengan memotret, oppo find clover ini juga dibekali dengan kamera sekitar 5MP pada bagian belakang ponsel. Selain itu salah satu keunggulan oopo tipe ini yaitu ponsel cerdas ini memliki dua slot SIM kartu  sehingga anda bisa dengan mudah memasang dua kartu seluler.

Nah itulah beberapa spesifikasi smartphone buatan oppo dari Cina tersebut. Semoga ini bisa menjadi salah satu referensi untuk anda yang minat untuk membeli handphone dalam waktu dekat. Beberaa fitur yang lengkap ini juga merupakan salah satu keunggulan dari smartphone satu ini. Mengenai harganya, oppo find clover ini dibandrol dengan harga 2.700.000 ribu rupiah jika anda membeli baru. Untuk anda yang ingin membeli dengan harga second atau bekas maka oopo find clover ini dihargai dengan harga Rp. 2.300.000.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY