Evercoss Winner Y A76, Smartphone Octa Core Murah Harga 1,3 Jutaan

Evercoss Winner Y A76, Smartphone Octa Core Murah Harga 1,3 Jutaan

913
0
SHARE
Evercoss Winner Y A76

Evercoss Winner Y A76

Evercoss kembali hadir dengan produk barunya. Vendor ini siap akan segera meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan produknya, Winner Y A76.

Kali ini Evercoss menggandeng situs Lazada yang belakangan banyak bekerjasama dengan vendor-vendor smartphone yang ingin menjual produk barunya seperti Xiaomi Redmi 1S, Oneplus One, Mito A60, dan lain-lain. Penjualan Winner Y A76 melalui situs Lazada hanya akan dilakukan secara terbatas pada tanggal 27 Januari 2015. Ponsel pintar ini akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp.1.350.000,

Lalu seperti apakah rupa dan spesifikasi smartphone ini?. Dengan harga tersebut, smartphone dari vendor lokal biasanya sudah menawarkan spesifikasi yang mumpuni.

Evercoss Winner Y A76 sudah menggunakan prosesor octa core dengan kecepatan 1,7 GHz. Layar berukuran 5 inchi yang sudah berteknologi IPS siap menyuguhkan tampilan yang jernih. Sayangnya,  RAM  yang disematkan hanya 1GB. Tidak seperti ponsel octa core lain yang kebanyakan suda memakai RAM 2 hingga 4 GB. Memori internal juga tidak terlalu besar,hanya 8GB dan tentunya dilengkapi  slot kartu microSD.

Resolusi kamera yang ditawarkan masih sama seperti seri-seri sebelumnya yakni 8 megapiksel untuk kamera belakang. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Patut ditunggu bagaimana kualitas foto yang dihasilkan dengan menggunakan kamera pada smartphone ini.

Untuk penyuplai daya digunakan baterai berkapsitas 2350 mAh untuk menemani pengguna seharian.

Smartphone ini tentunya sudah mendukung jaringan 3G HSDPA,  Wi-Fi dan Bluetooth 4.0. Evercoss Winner Y A76 juga dibekali  fitur Hotknot yang memungkinkan pengguana untuk mengirim file hanya dengan menempelkan layar samrtphone.

Sistem operasinya mengandalkan Android 4.4 KitKat yang dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Dengan harga 1,3 jutaan, Evercoss Winner Y A76 cukup layak untuk penggunaan yang ingin menjajal sensasi ponsel dengan prosesor octa core dengan harga yang terjangkau. Demikian ulasan mengenai spesifikasi evercoss Winner Y yang akan segera bisa didapatkan melalui situs Lazada sebentar lagi. Jadi apakah anda tertarik untuk membeli smartphone ini? Jika iya jangan sampai lupa untuk terus mengupdate informasi terbarunya melalui situs Lazada.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY