Ivvi Siapkan Smartphone Tipis Setebal 4,7 mm Pesaing Vivo X5 Max

Ivvi Siapkan Smartphone Tipis Setebal 4,7 mm Pesaing Vivo X5 Max

613
0
SHARE
Ivvi

Ivvi

Tiongkok memang sedang merajai pasar ponsel pintar yang menawarkan spesifikasi gahar dengan harga yang tetap menggiurkan. Lihat saja bagaimana larisnya ponsel pintar yang diproduksi oleh Xiaomi. Sebagai pendatang baru, xiaomi dengan lantang menantang vendor-vendor besar yang telah lebih dulu menguasai pasar smartphone seperti Samsung dan Apple. Kali ini ada lagi ponsel baru racikan Vendor asal negeri tiongkok, Ivvi. Vendor ini akan ikut meramaikan persaingan smartphone berdesain tipis yang saat ini sedang banyak dikembangkan oleh beberapa vendor.

Ponsel berdesain tipis ini direncanakan akan meniru kesuksesan Vivo X5 Max yang dinobatkan sebagai ponsel pintar tertipis di dunia.

Ivvi dikabarkan akan mendesain smartphone ini dengan ketebalan yang hanya 4,7 mm. Jika rencana ini benar-benar direalisasikan oleh Ivvi, tahta Vivo X5 Max tentunya akan tergeser karena ketebalannya mencapai 4,75 mm.

Belum banyak yang diketahui dari smartphone yang akan dibuat Ivvi ini. Namun yang santer dikabarkan, smartphone ini akan memiliki layar dengan ukuran  4,7 inchi.

Selain itu juga akan terdapat grill speaker yang terletak di bagian bawah dan belakang smartphone super tipis ini.

Kameranya juga akan dibuat  menonjol dan dilengkapi LED flash. Sayangnya material yang akan digunakan untuk ponsel pintar ini adalah material plastic. Hal ini diketahui dari gambar teaser yang beredar di internet.

Pastinya banyak yang penasaran akan seperti apa jeroan smartphone yang digadang-gadang akan menjadi smartphone tertipis di dunia ini. Sudah bukan rahasia lagi jika bebrapa vendor dari Tiongkok memang sering mebuat ponsel dengan desain yang menarik namun berkualitas rendah. Harga yang murah menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan vendor-vendor asal negeri tirai bambu tersebut.

Namun, sekarang ini sudah banyak ponsel pintar asal negeri tiongkok yang bagus dari segi kualitas dan dibandrol dengan harga yang tentu saja di bawah vendor-vendor ternama, seperti ponsel pintar besutan Xiaomi. Jika Ivvi benar-benar mampu menghadirkan ponsel tertipis sekaligus memiliki kualitas yang mumpuni, tentu banyak konsumen yang akan sangat tertarik untuk membelinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY