Microsoft Lumia 935, Ponsel Windows Dengan Kamera 31 Megapiksel

Microsoft Lumia 935, Ponsel Windows Dengan Kamera 31 Megapiksel

1756
0
SHARE

lumia 930

Di tahun 2015 ini Microsoft akan meluncurkan smartphone baru yang akan menjadi pesaing bagi ponsel pintar Android yang laris manis di pasaran. Salah satu yang kabarnya akan segera dirilis adalah, Microsoft Lumia 935. Smartphone ini memang belum resmi dirilis, namun pihak Microsoft selaku produsen smartphone ini juga belum memberikan informasi apaun mengenai spesifikasi Lumia 935 ini. Beragam handset Lumia beredar menawarkan perbedaaan spesifikasi maupun harga. Namun, di internet sudah beredar beberapa rumor mengenai samrtphone ini.

Mengenai display, menurut rumor yang beredar Lumia 395 akan tampil dengan layar yang cukup lebar, yaitu 5,5 inchi. Selain itu layarnya juga akan memiliki resolusi Quad HD.

Yang cukup menakjubkan dan membuat banyak orang penasaran, kabarnya smartphone ini akan dibekali dengan kamera super beresolusi 31 megapiksel. Dengan kamera bersolusi super tinggi ini, konsumen pasti akan sangat tertarik untuk segera memiliki ponsel ini. Saat ini beberapa smartphone yang baru dirilis menggunakan kamera beresolusi 13 megapiksel. Melihat tren selfie yang saat ini sedang mendunia, nampaknya factor kamera menjadi salah satu pertimbangan vendor dalam menginovasi produk smartphonenya. Kamera belakangnya yang dikabarkan akan memiliki resolusi 8 megapixel tentu sangat memanjakan para pecinta foto selfie. Kamera pada samrtphone ini juga akan dilengkapi fitur optical image stabilization dan optical zoom.

Dari segi desain sepertinya smartphone Lumia ini akan memiliki bodi yang ramping hingga hanya setebal 6.9 mm. Saat ini beberapa vendor memang sedang gencar-gencarnya membuat produk smartphone yang berdesain tipis.  Kabarnya, Microsoft juga akan menghadirkan ponsel pintar ini dalam pilihan warna yang beragam.

Untuk system operasinya, Microsoft  dikabarkan akan menggunakan OS Windows 10 yang beberapa hari yang lalu baru saja dirilis. Dengan suguhan resolusi kamera yang menakjubkan, konsumen pasti sangat penasaran dengan harga yang akan dibandrol untuk smartphone seri Lumia ini. Melihat banyaknya berspesifikasi tinggi yang dijual dengan harga yang sangat kompetitif, tentu banyak yang berharap ponsel ini juga akan dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY