Meizu Siapkan Ponsel M1 Mini Dengan 3 Pilihan Sistem Operasi

Meizu Siapkan Ponsel M1 Mini Dengan 3 Pilihan Sistem Operasi

623
0
SHARE

meizu M1 Mini

Meizu, vendor smartphone asal negeri Tiongkok, siap hadir dengan inovasi terbarunya. Sebagai strategi mensiasati persaingan yang semakin sengit, inovasi khusus pada smartphone memang sangat diperlukan bila tak ingin layu sebelujm berkembang.  Kali ini Meizu dikabarkan akan meluncurkan smartpghone yang memberi pilihan 3 OS sekaligus. Inovasi ini tentunya cukup menarik mengingat beberapa vendor lain kebanyakan hanya menawarkan 2 pilihan system operasi.

Pilihan OS yang pertama pastinya adalah yang paling popular saat ini yaitu Android yang juga bisa menjalankan Flyme OS milik Meizu. Pilihan kedua adalah sistem operasi yang dikembangkan Alibaba, yunOS. Sedangkan pilihan terakhir adalah Ubuntu.

Ponsel  tersebut disebut-sebut akan diberi nama  M1 Mini. Konon, ini adalah versi mini dari M1 Note yang sebelumnya telah dirilis oleh Meizu. Masih menurut kabar yang beredar,  ponsel ini akan dijual dengan harga yang cukup kompetitif.

Karena ini baru sekedar rumor, tentunya belum ada informasi mengenai spesifikasi  dari M1 Mini.Berikut ini adalah beberapa rumor yang beredar mengenai spesifikasi M1 Mini. Sedikit bocoran dari M1 Mini adalah ukuran layarnya. Ponsel ini akan didesain dengan ukuran layar 5 inchi. Kabarnya produk ini akan menggunakan layar beresolusi  1280×720 pixel.

Sebagai salah satu fitur unggulannya, kabarnya ponsel ini akan dilengkapi kamera dengan resolusi 13 MP.

Meskipun memiliki 3 pilihan system operasi, smartphone ini kabarnya akan tetap dijual dengan harga yang terjangkau. Keterangan tersebut seperti yang dikutip dari ubergizmo yang menyatakan M1 Mini akan dijual dengan harga sekitar USD 128 atau 1,6 juta-an bila dirupiahkan.

Para analis menyebutkan jika melalui produk ini Meizu ingin menciptakan tandingan ponsel Redmi dari vendor Xiaomi yang sekarang sedang berada di puncak popularitasnya.

Yang menjadikan ponsel Meizu ini berbeda adalah opsi 3 sistem operasi yang bisa dipilih oleh penggunanya. Jadi, dengan 1 ponsel pengguna bisa merasakan penglaman menggunakan 3 OS yang berbeda.

Kabarnya, M1 Mini akan segera diluncurkan pada akhir januari ini. Itulah beberapa rumor mengenai ponsel Meizu M1 Mini. Mengenai berita pastinya mari kita tunggu update selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY