Motorola Xplay
Motorola Xplay

Lintasnews.com – Sekarang setelah terkenal dengan tablet yang semakin laris di pasaran khususnya di Indonesia. Kita semua tahu bahwa perkembangan dunia teknologi semakin maju begitu pula dengan alat komunikasi. Setelah tablet maka muncul gadget keluaran terbaru yang bernama phablet. Salah satu produsen handphone yang mengeluarkan yaitu motora dengan seri yang bernama Motorola Xplay. Ponsel satu ini menampilkan desain yang lebih menarik karena kita tahu bahwa phablet ini lebih menarik dan juga lebih lengkap. Untuk lebih jelasnya tentang  Motorola tipe  ini sendiri mari kita simak bersama sama.

Motorola Xplay ini rencana akan diluncurkan pada tahun 2014 mendatang walaupun dari berbagai sumber phablet ini sudah diluncurkan di Amerika akan tetapi barang masih terbatas.  Untuk spesifikasi dan harganya masih belum ada penjelasan resmi mengani phablet buatan Motorola ini sehinggan masih belum tahu tentang fitur apa saja yang tersedia. Namun menurut beberapa info bahwa layar Motorola x play yang satu ini memiliki layar sebersar 6,3 inch.

Sejauh ini bahwa google yang telah mengakusisi Motorola belum berniat unutk memasarkan produk yang sepertinya ke seluruh dunia padahal kita sudah bisa membayangkan tentang fitur yang canggih dan komplit. Untuk versi sebelumya yaitu Motorola X  saja juga masih terbatas tersebar di wilayah Amerika Serikat saja. Sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak Google ataupun Motorola tentang mengapa mereka hanya meluncurkan produk ini diseputar Amerika. Semoga saja 2014 mendatang Motorola Xplay ini bisa di luncrukan diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Itulah beberapa info mengenai produk phablet pertama Motorola yang bernama  Motorola Xplay yang sampai saat ini belum ada bocoran atu info resmi tentang spesifikasi dan juga harga yang dibandrol unutk satu tipe phablet ini. Untuk anda yang penasaran dengan produk dari Motorola ini harap bersabar untuk menunggu peluncuran produk dan juga spesifikasinya. Semoga Motorola Xplay ini bisa resmi dijual di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Dan untuk anda yang penasaran dengan produk ini bisa membeli dan memilikinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY