InFocus M320E Hadir Dengan Prosesor Octa Core

InFocus M320E Hadir Dengan Prosesor Octa Core

678
0
SHARE

Infocus M320E
Brand yang selama ini identik dengan produk proyektornya, InFocus, akan segera ikut menajajal peruntungannya di pangsa pasar smartphone.   Brand ini akan meluncurkan sebuah smartphone yang diberi nama InFocusM320E. Smartphoen pendatang baru ini akan segera dijual di Indonesia melalui retail Wellcomm.

Kapan InFocus M320E akan dijual ke konsumen?  Jika anda ingin mencicipi sensasi menggunakan gadget ini, silahkan datang ke gerai Wellcomm Shop mulai tanggal 4 Februari nanti. Semua gerainya akan menjual smartphone buatan InFocus ini.  Pemebelian smartphone ini juga bisa melalui sistem pre-order melalui situs dinomarket.com.

Lalu bagaimanakah spesikasi InFocus M320E? Apakah cukup mumpuni dan mampu bersaing dengan smartphone sekelas lainnya?

Infocus M320E merupakan smartphone yang sudah menggunakan prosesor octa-core 1.7GHz MT6592, seperti yang digunakan pada beberapa smartphone dari kelas premium. Penampilannya cukup lega dengan layar 5.5 inchi beresolusi 720 x 1280 piksel dan sudah menerapkan teknolgi IPS. Kinerjanya akan didukung RAM yang tidak terlalu besar, hanya 1GB. Sementara  kapasitas penyimpanan internalnya atau yang biasa disebut ROM juga termasuk standar, hanya  8GB. Bagi pengguna yang ingin menyimpan banyak aplikasi maupun file lainnya, tentu membutuhkan kapasitas yang lebih lega.

Kamera belakang menggunakan teknologi BSI dari sony  yang resolusinya mencapai 13 megapiksel dan sudah dilengkapi autofokus. Aktifitas selfie rupanya cukup diakomodasi oleh ponsel pendatang baru ini  dengan ditambahakannya kamera depan dengan resolusi yang cukup istimewa, 8 megapiksel

Untuk menjalankan semua fungsi pada smartphone ini tentunya dibutuhkan daya dari baterai. Kapasitas baterai Infocus M320E adalah sebesar 3100 mAh.

Yang cukup disayangkan InFocus M320E rupanya masih menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean, yang sudah cukup usang. Entah akan ada perubahan atau tidak nantinya, setidaknya itulah keterangan yang tertulis saat ini. Kabarnya, system operasi tersebut bisa diupgrade ke versi Kit Kat.

Meskipun hadir sebagai pendatang baru, Wellcomm sangat yakin jika konsumen Indonesia akan tertarik untuk membeli produk ini. itu bakal diserap pasar di Indonesia. Keoptimisan itu cukup beralasan karena brand InFocus cukup popular di Indonesia, meskipun bukan dengan produk smartphone. selain itu, smartphone ini merupakan hasil kerjasama Infocus dan Foxconn, yang adalah mitra vendor Apple. Jadi rasanya tidak berlebihan jika Wellcomm begitu percaya diri menjual InFocus M320E ke pasar Indonesia.

Dengan semua fitur yang ditawarkan, berapa harga InFocus M320E? Harga yang dibandrol ternyata cukup kompetitif yaitu di kisaran Rp1.999.000.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY