himax-polymer-x-1024x536

Vendor-vendor smartphone asal Tiongkok semakin banyak menjual produknya di Indonesia. Salah satunya adalah Himax. Sebuah ponsel baru bernama Himax Polymer X siap diluncurkan dalam waktu dekat oleh perusahaan asal tiongkok ini. Lalu apa saja fitur yang dihadirkan pada ponsel ini? Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai spesifikasi dan fitur-fitur unggulan dari himax Polymer X.

Spesifikasi himax Polymer X tergolong cukup menjanjikan. Tampilannya cukup lebar dengan layar berdimensi  5,5 inchi yang memiliki resolusi 720p dan sudah menggunakan teknologi IPS. Dengan teknologi ini kualitas tampilannya akan semakin tajam dan memukau. Himax Polymer X memiliki ketebalan bodi sebatas 8,6 mm. Bodinya cukup ramping dan nyaman ketika digenggam.

Polymer X menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core 64 Bit.  RAM yang digunakan sebesar 2 GB. Cukup lumayan untuk mendukung kinerja ponsel agar lebih responsif dan ringan. Sedangkan pengolah grafisnya menggunakan GPU ADRENO 405 @550Mhz.

Perangkat ini juga dibekali kapasitas memori internal 16 GB. Ada juga slot microSD, untuk ekspansi ruang penyimpanan data hingga kapasitas 32 GB.

Smartphone yang menggunakan system operasi Android Kit Kat 4.4 ini juga dilengkapi kamera beresolusi tinggi yang akan menghasilkan kualitas foto yang menawan. Kamera belakang  dengan resolusi 13 MP dengan lensa Sony EXMOR 135 RS dan sudah dilengkapi fitur autofocus dan LED flash. Dengan fitur seperti itu seharusnya gambar yang dihasilkan bisa lebih bagus. Sementara kamera depannya  memiliki resolusi  5 MP yang dilengkapi sensor OMNIVISION OV5648 yang sangat cocok untuk pengguna yang menyukai selfie ataupun video call.

Kapasitas baterai Himax Polymer X tidak terlalu besar, yakni 2500 mAh. Mungkin pengguna akan membutuhkan powerbank jika ingin menggunakannya dalam waktu yang cukup lama.

Untuk urusan konektivitas, Himax Polymer X menawarkan paket lengkap. Ada Bluetooth, Wifi, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio,port microUSB, dan GPS.

Seperti itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi Himax Polymer X yang sepertinya akan mengahdirkan performa yang cukup mumpuni bagi penggunanya. Pastinya konsumen berharap Himax Polymer X bisa menjadi alternative smartphone yang mumpuni dengan harga yang membumi. Untuk masalah harga Himax Polymer X belum ada informasi pastinya. Rumornya smartphone ini tidak akan dijual dg harga yang mahal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY