oneplus-one_2

Pasar smartphone di Indonesia nampaknya akan semakin ramai saja. Hal ini seiring semakin banyaknya produsen smartphone yang masuk ke pasaran Indonesia. Salah satunya adalah vendor yang berasal dari tiongkok, OnePlus. Perusahaan yang didirikan oleh mantan petinggi Oppo ini akan segera menjual smartphone OnePlus Onedi Indonesia pada akhir januari tahun ini.

Ponsel tersebut bisa dibeli secara langsung tanpa melalui undangan. Sebelumnya ponsel ini sudah lebih dulu dijual ke berbagai Negara seperti Taiwan, Inggris,Portugal,dan Belanda. Para konsumen yang ingin membeli smartphone ini bisa membelinya di situs e-commerce Lazada melalui sebuah program yang diberi nama Lazada New year Parade.  

Pihak Lazada mengatakan bahwa konsumen bisa memesan smartphone OnePlus One mulai tanggal 27 Januari 2015.Mengenai system pembeliannya pihak Lazada belum menerangkan secara detail.

Sebelumnya Lazada juga menjual smartphone Xiaomi Redmi 1S melalui program seperti ini. Kemungkinan mekanismenya tidak akan jauh beda.

Pihak Lazada juga belum mengungkapkan berapa jumlah unit yang akan dijual melalui program ini.

Sebenarnya OnePlus juga akan menjual produk terbarunya ini secara online dan tanpa undangan melalui situs resminya. Sayangnya, tidak disediakan layanan pengirimana ke wilayah Indonesia.

Ponsel Oneplus One sangat ditunggu oleh pecinta gadget android setelah beberapa bocoran menenai spesikasinya beredar di internet. Oneplus One menggunakan CyanogenMod 11S yang berbasis pada OS Android KitKat 4.4. smartphone ini juga disebut-sebut sebagai “pembunuh Nexus”.  Pasalnya smartphone ini memiliki  spesifikasi yang cukup gahar meskipun harganya terbilang murah.

OnePlus One tampil dengan layar ukuran 5,5 inchi dan disenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz. Gafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 330 dengan dukungan  RAM 3 GB.

Kapasitas penyimpanan terbagi menjadi 2. Ada yang 16 GB dan ada yang 64 GB. Belu jelas versi yang yang mana yang akan dijual di Indonesia.

Kameranya juga terbilang cukup wah. Kamera belakang beresolusi  13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Smartphone ini juga sudah dilengkapi konektor micro USB. Baterainya juga memiliki kapasitas yang lumayan yaitu sebesar 3100 mAh.

Jika anda ingin segera memiliki OnePlus One, jangan lupa untuk sering-sering mencari informasi terbaru di situs Lazada. Jika beruntung mungkin anda akan mendapat potongan harga.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY