Lenovo A6000, Smartphone Murah dengan Fitur Lumayan

Lenovo A6000, Smartphone Murah dengan Fitur Lumayan

755
0
SHARE

lenovo a 6000

Perusahaan Lenovo yang lebih dulu popular sebagai produsen notebook dan PC, akhir-akhir ikut masuk dalam persaingan pasar android. Beragam gadget android mulai dari smartphone hingga tablet produksi Lenovo sudah banyak diperjualbelikan di pasaran. Lenovo juga terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya. Salah satu inovasinya adalah akan dirilisnya smartphone seri terbaru yang menyasar kaum muda dengan harga yang terjangkau.

Produk yang dimaksud adalah Lenovo A6000, yang diperkenalkan ke publik pada acara CES 2015 kemarin. Smartphone ini sudah  resmi dijual di India. Disana, smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp1,4 jutaan.

Direktur smartphone Lenovo, Sudhin Mathur menyatakan perusahaannya ingin menciptakan smartphone yang  sesuai dengan keinginan kawula muda. Dia juga menambahkan bahwa Lenovo A6000 merupakan ponsel dengan desain yang trendi sesuai gaya anak muda dan memiliki fitur masa depan.  Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Lenovo A6000 merupakan salah satu produk Lenovo yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sama seperti smartphone lainnya, A 6000 juga memiliki fitur dual sim. Kapasitas memori internal sebesar 8 GB juga sudah disiapkan bagi para pengguna untuk menyimpan data-data yang diperlukan. Tambahan slot micro sd memungkinkan pengguna untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini, adalah Android Kit Kat 4.4.

Handset ini juga sudah dilengkapi stereo speaker  dengan Dolby Digital Plus yang mampu menghasilkan kualitas suara yang enak didengar.

Bagi pengguna yang suka fotografi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP. Mengenai bagaimana hasil jepetrannya anda bisa membaca beberapa review dari internet.  Selain itu terdapat juga kamera depan denga resolusi 2 Megapixel  Sebagai sumber tenaga Lenovo A6000 disenjatai baterai berkapasitas 2300 mAh.

Di Indonesia sendiri, belum ada kabar pasti mengenai penjualan smartphone ini. Pastinya banyak konsumen yang menanti-nanti kedatangan Lenovo A6000 ini di tanah air dengan harapan kualitasnya cukup mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. Jika jadi dipasarkan di Indonesia, kemungkinan harga yang dibandrol tidak akan jauh beda dengan harga jual di India. Jadi siapkan dana anda untuk segera memiliki Lenovo A6000 ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY