Kamera Polaroid Z340 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Kamera Polaroid Z340 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

2585
0
SHARE
Kamera Polaroid Z340 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Kamera Polaroid Z340 Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Kamera Polaroid Z340

Lintasnews.comPolaroid Z340 merupakan kamera satu lagi produksi terbaru dari Polaroid selama kurang lebih 80 tahun ini. Dengan suksesnya kamera instan film produksi sebelumnyatidak membuat Polaroid hanya berhenti di situ saja. Kamera Polaroid Z340keluaran 2012 ini memilki resolusi sebesar 14 megapiksel dan layar yang berukuran 2.7 inci. Flash juga ikut disematkan pada kameranya agar tampilan foto yang diambil lebih terlihat cerah dan juga terang.

Untuk meilhat hasil foto yang diedit juga bisa langsung dilakukan pada layar Polaroid Z340 tanpa perlu menggunakan komputer atau perangkat lainnya. Fitur edit yang ada antara lain adalah cropt, color correct, rotation, adjust contract, brightness, saturation, preset filters, remove red eye, dan beberapa border lainnya yang bisa digunakan. Sedangkan untuk mode flash terdapat 5 macam di antaranya red eye, auto, forced flash, no flash, dan slow sync. Kamera ini juga memungkinkan penggunanya dapat mengedit, dan crop foto sebelum dicetak. Jarak focus untuk mengambil gambar adalah dari 0.10 meter sampai tak terhingga dengan adanya 4x zoom, selain itu ISO samoai dengan 6400.

Dilengkapi pula dengan fitur ZINK zero ink printing technology yang dapat mencetak langsung hasil foto setelah diambil atau setelah diedit. Teknologi ini bekerja dengan cara melekatkan warna pada kertas film tanpa menggunakan tinta atau pita sehingga lebih efektif dan tidak terlalu repot. Kertas yang digunakan ini tahan terhadap air dan juga robek sehingga resiko rusaknya kecil dan pada belakangnya terdapat lapisan yang lengket sehingga bisa ditempelkan di mana saja.  Selain bisa memotret gambar, Polaroid Z340 ini juga bisa merekam video dengan resolusi sebesar 640×480 dan disertai pula mikrofon untu merekam audio. Hasil rekamannya juga bisa dilihat langsung dari layarnya.

Polaroid Z340 dengan dimensi ukuran 127×152.4×63.5 mm ini dan bobot sebesar 800 gram dilengkapi pula memori sebagai media penyimpanan data yang bisa diupgrade dengan kartu microSD sampai 32 GB. Baterai Polaroid Z340 menggunakan baterai Li-Ion yang dapat diisi ulang dan cukup mencetak foto hingga 25 foto dan mengambil foto sampai 75 gambar.  Untuk harganya sendiri di Indonesia dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY