oppo u3

Awal tahun 2015 ini sepertinya perusahaan –perusahaan produsen smartphone berlomba-lomba menciptakan inovasi terbaru dalam gadgetnya. Hal ini seiring persaingan yang semakin sengit di pasar smartphone. Salah satu produsen mengeluarkan produk terbaru di awal tahun ini adalah Oppo. Kali ini mereka siap meluncurkan  Oppo U3, sebuah varian smartphone berlayar lebar atau yang lazim disebut phablet.

Dikatakan lebar karena Oppo U3 memiliki layar berukuran 5,9 inchi dan sudah full HD. Phablet canggih ini akan ditenagai dengan prosesor canggih Octa Core 64- bit MediaTek MT6752 dengan kecepatan 1,7 GHz. RAM yang dibenamkan pun juga cukup yaitu sebesar 2 GB . Dengan RAM 2 gb tentunya akan membuat kinerja smartphone semakin cepat dan memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Untuk keperluan grafis phablet ini menggunakan GPU Mali-T760MP2.  . Salah satu yang juga menjadi keunggulannya adalah kamera belakang beresolusi 13 megapixel dengan 4 x zoom. Kamera depannya juga tidak bisa dikatakan biasa. Phablet ini memiliki kamera depan dengan resolusi 5 megapixel. Menurut kabar yang beredar, phablet ini bisa digunakan untuk merekam cideo hingga resolusi 4k. Adanya fitur flash juga membantu pengguna untuk mendapatkan bidikan foto yang berkualitas meskipun di tempat dengan pencahayaan yang rendah.

Kapasitas penyimpanan internalnya juga cukup lega. Memori internal sebesar 16 gb tentunya sudah bisa menampung banyak file dan aplikasi. Pastinya phablet ini juga menyediakan slot micro sd untuk pengguna yang ingin menyimpan file-file berukuran besar.

Untuk urusan koneksi internet, phablet ini juga sudah serupa dengan seri terbaru lainnya yang sudah mendukung jaringan 4G LTE yang memudahkan pengguna untuk mengakses internet dengan koneksi yang cepat.   Handset keluaran Oppo ini juga akan dilengkapi dengan chip audio AK4961.

Melihat bocoran spesifikasi yang cukup menjanjikan, pastinya banyak konsumen yang ingin segera memiliki Oppo U3 ini. Namun, belum ada berita resmi mengenai harganya. Dari yang telah dipasarkan selama ini Oppo selalu menjual produk-produk unggulannya dengan harga yang cukup menguras dompet. Apakah Oppo U3 juga akan dibandrol dengan harha yang tinggi? Mari kita tunggu update selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY