HP Slate 7 Beats Special Edition, Untukmu Penikmat Musik

HP Slate 7 Beats Special Edition, Untukmu Penikmat Musik

925
0
SHARE

HP-Slate-7-Beats-Special-EditionMeskipun banyak vendor yang telah memenuhi persaingan dalam penjualan produk tablet android, tampaknya Hewlett Packard  atau yang biasa disingkat HP tak gentar untuk ikut menjadi penantang. Vendor yang telah lebih dulu ppuler dengan produk pc dan notebook ini, kali ini HP hadir dengan produk terbarunya, HP Slate 7 HP Slate 7 Beats Special Edition.

Sama seperti lazimnya tablet yang beredar di pasaran, HP slate 7 beats hadir dengan layar berukuran 7 inch. Yang membuatnya sedikit menarik adalah  warna merah metalik yang melapisi bodinya. Tablet ini merupakan edisi khusus karena  dibuat bagi kaum pencinta musik karena telah dilengkapi dengan Beats Audio.

Produk ini memiliki desain yang sangat eksklusif, dilengkapi dengan pilihan prosesor dan teknologi audio yang sangat pas dengan selera kaum muda yang sangat membutuhkan fitur entertainment yang canggih.

Selai menwarkan kualitas audio yang menggelegar , HP Slate 7 Beats edisi khusus ini juga dibekali dengan prosesor yang cukup powerfull yaitu NVIDIA Tegra 4 A15 Quad Core 1,8 GHz. Dibantu dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB, tablet ini akan menawarkan kecepatan akses yg lumayan.

Untuk menyimpan file, memori internal sebesar 16GB tentunya sudah cukup untuk menampung file-file penting kamu. Ditambah lagi, tablet ini mampu disisipi slot microsd hingga 32GB. Adanya fitur OTG juga akan mempermudah transfer file dari perangkat lainnya.

Jika kamu senang sering bepergian, tablet ini tampaknya akan sangat cocok bagi kamu karena kapasitas baterainya sebesar 4.100 mAh. Dengan kapasitas tersebut tablet ini akan menemani aktifitas kamu di luar tanpa takut kehabisan daya baterai.

Layar HP Slate 7 Beats berjenis  IPS 7 yang beresolusi 1.280 x 800 pixel. Adanya fitur port micro HDMI juga memudahkan kamu untuk mengalihkan tampilan ke layar yang lebih besar seperti pada saat presentasi.

Sama seperti tablet terbaru lainnnya, tablet ini juga menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kit Kat. Kamera belakang dengan resolusi 5 megapixel siap meemani kamu mengabadikan berbagai momen penting. Untuk kamera depan resolusinya hanya 0,3 megapixel.

HP Slate 7 Beat Special Edition mulai tersedia pada pertengahan Januari 2015 dengan kisaran harga Rp 2,799 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY