Advan-Barca-Tab-7

Kamu penggemar klub sepak bola Barcelona? Jika iya, sepertinya kamu harus segera memiliki gadget terbaru keluaran advan ini. Yup, Advan Barca, gadget yang merupakan hasil kerjasama pabrikan local Advan dengan FC Barcelona, klub sepakbola yang memiliki banyak fans di seluruh dunia.

Advan Barca diluncurkan dalam 2 tipe yang berbeda. Yang pertama adalah smartphone dengan layar 5 inch atau yang lazim disebut phablet. Yang kedua adalah tablet berukuran 7 inch. Nah yang kedua ini yang akan coba kita tengok lebih dalam.

Secara fisik, tampilan tablet ini cukup nyaman dilihat. Bodinya dilapisi dengan material metal dari Aviation Germany Technology. Tampilannya semakin mempesona dengan adanya finishing coating di bagian back cover.

Tidak hanya masalah penampilan, kecepatan pun cukup mumpuni. Tablet Advan Barca menggunakan  prosesor delapan core Cortex A7 berkecepatan 1.7 GHz. Beragam aplikasi berat  siap dijalankan di tablet ini karena  ADVAN Barca Tab 7 telah dilengkapi dengan GPU Mali 400. Mengenai besaran Ram, tablet ini hanya dibeli RAM 1GB, dilengkapi dengan penyimpanan internal  8GB.  Dengan kapasitas tersebut rasanya sudah cukup untuk menyimpan beragam aplikasi maupun file lainnya. Seperti tablet lainnya di pasaran, tablet ini juga dapat ditambah dengan microSD untuk menyimpan lebih banyak file.

Layar yang digunakan adalah jenis IPS berdimensi 7 inci dengan resolusi 720p. Sistem operasinya tentu saja sudah menggunakan system operasi terbaru, Android Kitkat. Bagi kamu yang suka memotret, tablet ini siap menemanimu membidik beragam view dengan resolusi 8 megapixel pada kamera belakang dan 5 megapixel pada kamera depan. Tidak hanya itu saja.  Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur bawaan seperti Finger V Gesture, Smile Detection, dan Voice Camera. Sangat cocok bagi kamu yang suka selfie.

Untuk urusan koneksi internet, kamu juga tidak perlu khawatir karena tablet ini sudah didukung teknologi 3G serta WiFi berstandar 802.11 b/g/n. Sedangkan untuk transfer file kamu dapat menggunakan fitur Bluetooth 4.0 dan juga micro usb.

Untuk penyuplai daya, tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Sangat lumayan bukan? Kalau sudah tahu fiturnya, pasti kamu penasaran berapa harganya. Tenang gak mahal kok, dan sudah beredar di pasaran dengan kisaran harga 1.999.000. Bahkan jika beruntung, kamu bisa dapat harga yang lebih murah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY