Xiaomi Redmi 1S Dual LTE Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Xiaomi Redmi 1S Dual LTE Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

932
0
SHARE
Xiaomi Redmi 1S Dual LTE

Xiaomi Redmi 1S Dual LTE

Xiaomi Redmi 1S Dual LTE sudah diluncurkan ke pasaran pada 4 Januari 2015 lalu. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Redmi 1S, dilihat dari sisi desainnya smartphone ini nampak berbeda. Seperti foto yang beredar  Xiaomi Redmi 1S Dual LTE ini menawarkan sudut yang membulat serta mempunyai ukuran dimensi yang lebih kecil.

Xiaomi Redmi 1S generasi yang pertama menawarkan desain sudut yang tegas dan sedikit kotak. Sementara itu dimensi smartphone Xiaomi Redmi 1S Dual LTE berukuran 134 x 67,2 x 9,2 mm dengan berat hanya 134 gram lebih kecil serta ringan bila dibandingkan dengan Redmi 1S.

Hadir dengan seri Xiaomi Redmi 1S Dual LTE, smartphone ini mengusung layar sentuh seluas 4,7 inchi dengan dukungan teknologi panel IPS yang mempunyai resolusi HD 1280 x 720 piksels. kerapatan layarnya mencapai 312 ppi yang membuat smartphone ini mampu menyuguhkan tampilan layar yang jernih serta mempunyai sudut pandang yang luas. Sementar itu system operasinya telah mengusung system operasi yang berbasis Android KitKat 4.4 dengan antarmuka MIUI.

Masuk pada dapur pacu Xiaomi Redmi 1S Dual LTE telah ditopang chipset dari qualcomm Snapdragon 410 dengan dukungan prosessor Quad Core seri ARM Cortex A53 dengan bertenaga 64 bit dan mempunyai kecepatan 1,2 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari GPU Andreno 306 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1 GB.

Pada system konektivitasnya Xiaomi Redmi 1S Dual LTE terbilang sudah cukup lengkap berkat adanya dukungan dari 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Dual SIM, Bluetooth, port microUSB serta WiFi. Sedangkan pada lini penyimpanan, ponsel pintar ini telah disisipkan memori internal seluas 8 GB yang masih bisa diperluas lagi berkat adanya slot microSD.

Beralih pada sisi kamera Xiaomi Redmi 1S Dual LTE telah dipersenjatai kamera belakang dengan resolusi 8 MP serta kamera depan dengan resolusi 2 MP. Guna mendukung kinerjanya, smartphone ini telah dibekali baterai yang berkapasitas 2200 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY