Snail Games Obox
Snail Games Obox

Snail Games Obox merupakan konsol game yang mempunyai ukuran mini dan ditopang oleh chipset Nvidia Tegra K1 yang membuat peforma dari perangkat ini semakin powerful. Kemampuan serta kinerja dari Snail Games Obox tidaklah jauh beda dengan tablet Nvidia Shield.

Desain dari Snail Games Obox sangatlah mirip dengan computer mini yang mempunyai gaya serupa dengan xbox dari pabrikan Microsoft. Namun fungsi dari Snail Games Obox sendiri tidak hanya untuk permainan namun bisa juga digunakan untuk film, music, video serta beberapa file multimedia yang lainnya. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Snail Games Obox memang berbeda dibawah xbox, namun konsol game dari Snail Games Obox ini cukup untuk digunakan bermain game setara Android modern. Lantas spesifikasi apa saja yang dibenamkan pada Snail Games Obox ini ? berikut ini ulasannya.

Hadir dengan seri Snail Games Obox, konsol gaming ini telah ditopang chipset dari Nvidia Tegra K1 dengan dukungan prosessor bertenaga Quad Core seri ARM Cortex A15 yang mempunyai kecepatan 2,2 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari GeForce Kepler 192 Core yang siap melahap habis game-game berat. Sementar itu memori RAM yang disisipkan pada perangkat ini sebesar 4 GB.

Pada system konektivitas konsol gaming Snail Games Obox terbilang cukup lengkap berkat adanya dukungan WiFi, codec H265, encoding video 4K, 2 port USB 2.0, port Ethernet, port HDMI, audio 5,1 chanel, S/PDIF, dan 1 port USB 3.0. seperti yang telah dilansir oleh situs liliputing, perangkat ini telah didukung drive bay yang berfungsi untuk menambah hard disk ataupun SSD guna menambah kapasitas memorinya. Namun sayangnya belum diketahui berapa kisaran harga yang akan dibanderol untuk konsol game ini.

Menurut kabar yang beredar Snail Games Obox nampaknya akan dipasarkan di Negara China saja, namun hal ini belum mendapat konfirmasi secara resmi oleh pihak Snail. Kita tunggu saja kabar dan berita selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY